Grealish atau Fernandes yang Lebih Klinis

Grealish (kiri) dan Fernandes/dok.

 

HALO SPORT – Dua pemain, Jack Grealish dan Bruno Fernandes, akan bersaing menjadi bintang lapangan saat Aston Villa dijamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/1/2020) mulai pukul 03.00 WIB.

Grealish (25), gelandang dan kapten The Villans, bakal beradu keterampilan dengan pemain terpenting MU saat ini, Fernandes. Siapa yang lebih klinis dalam memanfaatkan peluang akan menjadi pemain paling berperan pada duel ini.

Posisi kedua tim yang sedang naik merupakan bumbu penyedap bakal sengitnya rivalitas di arena. The Red Devils mengemas 30 poin dari 15 laga. Sementara Villa punya 26 angka dari 14 partai.

Demi menembus zona Liga Champions, pasukan tamu tak mau bermain defensif. Anak-anak asuhan Dean Smith siap melayani agresivitas Setan Merah melalui skema paten 4-2-3-1.

Grealish akan menjadi motor serangan sekaligus pemain andalan skuadnya. Dia dikenal berani menahan bola dan bermanuver untuk membuka tabir pertahanan lawan.

Di kubu MU, Fernandes (26) adalah roh permainan pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Portugal itu mau bergerak, punya umpan terukur, dan tidak egois.

Secara teknis, kedua tim seimbang. Yang lebih klinis dalam mengkonversi peluang bakal keluar sebagai pemenang.

The Red Devils memiliki misi terus mengejar Liverpool. Sebaliknya, The Villans tak mau kehilangan poin agar posisinya tidak turun.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial
Aston Villa (4-2-3-1): Martinez; Cash, Mings, Hause, Targett; McGinn, Luiz; Barkley, Grealish, El Ghazi; Watkins.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.