in

Grand Prize Undian Tabungan Bima Bank Jateng Diterima RSUD dr Soetijono Blora

Penyerahan hadiah grand prize Undian Tabungan Bima kepada RSUD dr Seotijono Blora di acara Car Free Day (CFD) di Alun-alun Blora, Minggu (18/6/2023) lalu.

HALO BLORA – RSUD dr R Soetjiono Blora berhasil meraih Grand prize berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero. Grand Prize merupakan hadiah yang diberikan Bank Jateng untuk satu nasabah saja. Berbeda dengan hadiah utama yang disediakan untuk setiap Cabang Bank Jateng.

Bupati Blora, Arief Rohman yang menyerahkan langsung hadiah kepada Direktur RSUD dr R Soetijono yang mewakili rumah sakit milik Pemda tersebut. Penyerahan hadiah dilaksanakan bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) di Alun-alun Blora, Minggu (18/6/2023) lalu.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto mengatakan, penyerahan dibarengkan dengan CFD dengan maksud untuk memperkenalkan Bank Jateng dan produk-produknya kepada masyarakat Blora.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Bank Jateng cabang koordinator Pati, Retno Tri Wulandari, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, serta nasabah-nasabah Bank Jateng Cabang Blora.

Selain penyerahan hadiah, acara juga dimeriahkan dengan senam, hiburan rakyat, serta sarapan bersama seluruh peserta dan tamu undangan.

”Kami berharap, Bank Jateng dan produk-produk Bank jateng lebih dikenal masyarakat Blora. Tentunya lebih mempercayakan dalam pengelolaan dananya maupun dalam berkegiatan untuk mendukung kegiatan usaha melalui produk kredit maupun jasa layanan perbankan lainnya,” ungkap Mulyanto.

Dirinya juga menjelaskan, penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng tersebut membuktikan bahwa menabung bisa mendapatkan hadiah yang sangat berharga.

“Untuk pemenang hadiah grand prize berupa satu unit Mitsubishi Pajero, jatuh kepada nasabah di Bank Jateng Cabang Blora. Ini berkat doa dan ikhtiar kita semua. Doanya dilaksanakan, ikhtiarnya dengan saldo ditambah. Kalau hanya doa dan tabungannya diambil terus, peluangnya juga menipis ya,” jelas Mulyanto.

Lebih jauh ditambahkan, capaian yang diraih Bank Jateng khususnya di wilayah Blora semakin meningkat dan mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Menurut Mulyanto, dukungan dari Pemkab dan masyarakat Blora terhadap Bank Jateng Blora sangat penting.

“Bapak ibu yang belum berkesempatan membuka rekening bima, silakan. Ini sebagai pembuktian bagaimana kami Bank Jateng secara nyata ikut berkontribusi pada nasabah Tabungan Bima dengan penyediaan hadiah tabungan ini,” harapnya.

Pada acara di CFD tersebut tak hanya diserahkan Grand Prize berupa Mitsubishi Pajero kepada Bendahara BLUD RSUD dr R Soetijono selaku pemenang, namun juga diserahkan hadiah utama Mitsubishi Xpander kepada nasabah Rizka Pandu Satria, kemudian hadiah motor NMAX kepada Bendahara Umum BLUD RSUD dr R Soeprapto Cepu, Bendahara BLUD RSUD dr R Soetijono Blora Mukhamad Solikin, Suyanti, serta Sutardi.

Selain itu, juga diserahkan kepada beberapa nasabah lain yakni Puji Surayawati, Bendahara BLUD RSUD dr R Soetijono, Gunarni, Niniek Pertiwi, serta Sujarmiko juga mendapatkan hadiah berupa emas 10 gram. (HS-06)

 

Jacobus Dwihartanto Dorong Pelaku Usaha Lebih Fokus Dan Pahami Strategi Marketing

Ada Bekas Luka Kecelakaan Lalu Lintas pada Temuan Jasad di Selokan Semarang