Gowes Smartfren Bareng Outlet dan Distributor Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Gowes bareng Smartfrem di Kecamatan Mijen, Kota Semarang, baru-baru ini.

 

HALO SEMARANG – Sebagai bentuk komitmen turut mendukung protokol kesehatan (Prokes) guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Smartfren terus konsisten mengkampanyekan ajakan menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri.

Salah satunya melalui kegiatan Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) yang diselenggarakan di Semarang pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Gasbro Semarang ini adalah kegiatan fun bike yang bertujuan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya saat sedang olahraga.

Kegiatan olahraga yang disertai kesadaran akan keamanan diri dan protokol seperti ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan lingkungan, sekaligus bagi seluruh pegiatnya.

Litoco Gunawan, Regional Head North Central Java Smartfren mengatakan, pihaknya ingin ikut mensosialisasikan dan selalu menjalankan protokol kesehatan pada saat gowes.

“Sebelum kegiatan, peserta juga dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun. Sehingga benar-benar dalam kondisi fit dan sehat saat bersepeda. Semoga melalui kegiatan ini masyarakat akan lebih terinspirasi untuk selalu memastikan protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan,” katanya.

Kepala Kelurahan Pesantren, Mijen, Kota Semarang, Sunarto yang turut hadir di acara Gasbro mengatakan, pihaknya menyambut baik inisiatif Smartfren untuk menyelenggarakan Gasbro di Semarang.

Lebih dari kegiatan fun bike biasa, Smartfren malah turut mengkampanyekan protokol kesehatan yang aman untuk masyarakat ketika olahraga.

“Hal ini sangat bernilai dan diperlukan terutama di tengah perjuangan kita untuk bersama-sama menjaga kesehatan di tengah pandemi,” katanya.

Perjalanan gowes bro ini dimulai dari Mr K Café wilayah Karangkidul, Mijen, melintasi Bukit Semarang Baru, dan kembali ke titik awal.

Selain kegiatan fun bike, acara Gasbro di Semarang juga menjadi medium sosialisasi protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.