Gladbach Berpotensi Menyakiti Si Putih

Alassane Plea/dok.

 

HALO SPORT – Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach akan saling bunuh untuk memperebutkan satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga keenam atau terakhir Grup B, El Real siap menjamu wakil Jerman itu di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis (10/12/2020) mulai pukul 03.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Gladbach berpotensi menyakiti Los Merengues (Si Putih). Die Fohlen hanya butuh minimal hasil imbang untuk mengubur impian juara 13 kali itu.

Gladbach memang punya modal untuk mengganjal langkah Madrid. Pelatih Marco Rose mengandalkan duet penyerang asal Prancis, Alassane Plea dan Marcus Thuram.

Kombinas Plea-Thuram telah terbukti sejak musim lalu. Paduan ini diharapkan kembali bertaji di markas Los Blancos.

Madrid, yang harus menang untuk lolos, juga dalam kondisi membaik. Si Putih kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Sevilla 1-0 dalam lanjutan LaLiga.

Pelatih Zinedine Zidane semakin yakin dengan pulihnya kondisi sang kapten yang juga bek tengah, Sergio Ramos. Saat Ramos absen, lini pertahanan El Real kacau balau.

Pada pertemuan pertama di kandang Die Fohlen, El Real tertinggal 0-2 sebelum memaksakan hasil seri 2-2. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Casemiro.

Partai ini dijamin bakal seru. Pasalnya, pasukan tuan rumah akan habis-habisan untuk meraih kemenangan. Sebaliknya, Gladbach akan tampil aman demi tiket ke fase gugur.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius
Monchengladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Plea.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.