in

Gibran Pantau Vaksinasi Bus Keliling di Pucangsawit dan Korem 074/ Warastratama

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, didampingi Komandam Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Deddy Suryadi, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serba Guna Warastratama. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SOLO – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, didampingi Komandam Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Deddy Suryadi, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serba Guna Warastratama, Selasa (22/6).

Pelaksanaan vaksinasi bertajuk “Serbuan Vaksinasi Covid-19”, diselenggarakan Korem 074 sejak Jumat (18/6) dan menyasar pekerja atau masyarakat di wilayah Korem.

Wali Kota berkeliling bersama Danrem sambil menanyai beberapa orang yang sedang antre untuk divaksin. Pertanyaan yang disampaikan pun bermacam-macam, mulai dari soal KTP dan kondisi tubuh saat itu.

“KTP nya mana mas? Sehat selalu nggih,” tanya Gibran, seperti dirilis Surakarta.go.id.

Salah satu peserta vaksinasi, Ria warga Kelurahan Kerten, menyatakan ini merupakan vaksinasi yang pertama baginya. Dia menyatakan senang karena mendapat jatah vaksinasi gratis sehingga merasa lebih aman selama pandemi.

Peserta vaksinasi didata dari tingkat Kelurahan oleh Babinsa yang bekerja sama dengan kelurahan untuk mendaftarkan pada program vaksinasi dari Korem.

Sebelumnya Wali Kota Surakarta meninjau program jemput bola vaksinasi bus keliling di depan Kelurahan Pucangsawit bagi masyarakat lansia dan pralansia. (HS-08)

Share This

Pemkot Solo Kampanyekan Gemar Makan Ikan

Pusat Kuliner di Kawasan Simpanglima Akan Sesuaikan Jam Operasional