in

Gerindra Raih Penghargaan Partai Paling Informatif, Ini Kata Kadernya di Kendal

Ketua DPC Gerindra Kendal, Mifta Reza.

 

HALO KENDAL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten kendal, siap mengimplementasikan keterbukaan informasi publik.

Hal itu selaras dengan penghargaan yang diberikan Komisi Informasi Pusat (KIP) Kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai badan publik yang berhasil mewujudkan keterbukaan informasi untuk kategori Partai Politik.

Partai Gerindra sebelumnya memang meraih penghargaan ‘Keterbukaan Informasi Publik’ dari Komisi Informasi Pusat (KIP) yang langsung diserahkan di kantor DPP Gerindra, Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kendal Kendal, Mifta Reza mengatakan, di era keterbukaan seperti saat ini, sudah menjadi hal yang niscaya bagi badan publik untuk menerapkan prinsip transparansi di semua aspek.

“Penghargaan ini adalah anugrah dari Allah untuk Partai Gerindra, dan berkat kerja keras kader serta elemen Partai Gerindra di semua tingkatan. Semoga ke depan Partai Gerindra akan mendapatkan kepercayaan untuk penjadi pemengang dan bisa lebih baik menjadi garda terdepan bagi masyarakat,” katanya, Senin (11/1/2021).

Mifta Reza pun mengungkapkan, apa yang sudah diraih oleh Partai Gerindra, tentunya membuat kebanggaan dan patut untuk disyukuri. Akan tetapi, menurutnya, dengan apa yang sudah diraih tersebut akan diharapkan akan meningkatkan motivasi pengurus dan kader dan mengungkit semangat untuk berjuang melalui partai.

“Hal ini demi mensuarakan aspirasi masyarakat. Kami selalu berharap di Pemilu yang akan datang, Partai Gerindra akan menjadi partai pemenang, khususnya di Kendal,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kendal, Teguh santosa menambahkan, atas nama segenap pengurus partai Gerindra Kendal, dari tingkat DPC, PAC, Ranting, hingga sayap-sayap partai, memberikan apresiasi dan menyampaikan selamat kepada Partai Gerindra atas penghargaan yang sudah diraih tersebut.

“Penghargaan ini harus dimaknai sebagai motivasi untuk meningkatkan soliditas, solidaritas dan loyalitas,” kata Teguh.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada setruktual kepengurusan partai Gerindra dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Sayap di Kendal, atas kerja kerasnya selama ini.

“Semoga ke depan rakyat Indonesia lebih cerdas dalam menentukan pilihan politiknya. Pada pemilu dan perhelatan politik lainya kami bertekat Partai Gerindra akan menjadi partai pemenang,” pungkasnya.(HS)

Share This

Pelaku Bisnis Hiburan di Kota Semarang Khawatir Omzet Turun Hingga 70 Persen

Izin BPOM Keluar, Vaksinasi di Jateng Mulai Tanggal 14 Januari