Gema Keadilan Jateng Siap Support Calon Kepala Daerah yang Diusung PKS

Pelantikan Pengurus Gema Keadilan (GK) Jawa Tengah Periode 2020-2025, akhir pekan lalu.

 

HALO SEMARANG – Gema Keadilan (GK) Jawa Tengah melaksanakan pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Periode 2020-2025.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh jajaran Pengurus Pusat Gema Keadilan, pengurus Dewan Pembina DPW, serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gema Keadilan 35 kabupaten/lota se-Jateng.

Adapun Pengurus DPW terpilih dan dilantik antara lain, Agung Margono (Ketua), Muh Ashim (Wakil Ketua), Andiyono (Sekretaris), dan Arifah Apriliani (Bendahara).

Agenda ini sekaligus merupakan konsolidasi struktur DPW dan DPD Gema Keadilan se-Jawa Tengah untuk mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Ketua DPW Gema Keadilan (GK) terpilih, Agung Budi Margono, mengatakan, kegiatan itu dikemas secara virtual melalui aplikasi zoom pada Sabtu (26/9/2020).

“Selain sebagai suksesi dan penyegaran kepengurusan, kegiatan ini juga dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilkada. Gema Keadilan Jawa Tengah sebagai organisasi sayap pemuda PKS siap memenangkan calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang di usung dan didukung PKS pada Pilkada Serentak di 21 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah,” katanya.

Lebih lanjut, Agung BM mengatakan, salah satu poin yang dibahas pasca pelantikan tersebut, adalah sosialisasi terkait suksesi Pilkada.

“Selain itu juga ada komitmen untuk secara khusus memenangkan calon dari kader PKS,” tandasnya.

Tak hanya itu, Agung BM mengatakan, kegiatan itu juga ingin menyegarkan kembali semangat dan langkah kontributif organ sayap pemuda PKS, melalui sarana Gema Keadilan Jawa Tengah.

Sementara A Fikri Faqih yang juga Dewan Pembina GK Jateng, mengajak seluruh elemen pemuda PKS Jawa Tengah untuk melanjutkan kembali kegiatan-kegiatan membangun masyarakat.

“Apapun yang bisa dikontribusikan, pemuda harus terus bergerak. Jangan takut salah, meski saat ini situasinya pandemi banyak yang bisa dilakukan, karena pemuda itu ciri khasnya adalah kreatif,” tambahnya.

Terakhir pesan yang disampaikan, oleh Ketua PP GK, Akbar Zulfakar yang hadir dan memberikan sambuatan secara daring, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus demisioner.

“Saatnya bergerak, aktif dan kreatif terutama ikut dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.