in

Gelar Turnamen Bulu Tangkis, Ganjar Milenial Ajak Anak Muda Lebih Produktif

Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Tengah mengadakan turnamen bulu tangkis di Desa Sinduraja, Kecamatan Kaligodang, Kabupaten Purbalingga.

HALO PURBALINGGA – Anak muda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Tengah mengadakan turnamen bulu tangkis di Kabupaten Purbalingga baru-baru ini. Kegiatan itu melibatkan sejumlah pemuda dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten tersebut.

Aris Lukmana Putra selaku Koorwil GMC Jateng mengatakan, turnamen bulu tangkis itu diikuti oleh sejumlah tim dari berbagai daerah. “Kami mengadakan turnamen ini di Desa Sinduraja, Kecamatan Kaligodang, Kabupaten Purbalingga. Total ada sepuluh tim yang bertanding,” kata dia dalam siaran persnya, Kamis (25/5/2023).

Menurut dia, kegiatan itu sengaja digelar untuk meningkatkan bakat dan minat anak muda. Selain itu, para pendukung Ganjar Pranowo tersebut juga ingin mengajak para pemuda daerah untuk lebih produktif.

“Kegiatan ini juga terlaksana dan terinspirasi dari sosok Pak Ganjar Pranowo. Beliau gemar berolahraga dan dekat dengan anak muda,” ujar Aris.

GMC Jateng juga berusaha untuk menumbuhkan jiwa yang sehat serta semangat sportivitas. Respons dari peserta dan penonton pun sangat baik. Semuanya menyambut kedatangan GMC untuk mengadakan kegiatan turnamen bulu tangkis.

Salah satu peserta, Ferry mengatakan sudah lama di Kecamatan Kaligondang tidak diadakan kegiatan turnamen bulu tangkis. “Terima kasih kepada GMC yang sudah mengadakan kegiatan ini,” kata dia.(HS)

Pisah-Sambut Camat Brangsong, Yunan : Saya Siap Melanjutkan Program

Gelar Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak, Bupati Kendal : Mengajarkan Siswa Bisa Memproduksi Sangat Penting