Gelar Pertemuan PKK Di Obwis Tandon View Sempor, Iin Arif Sugiyanto : Sekaligus Kenalkan Wisata Kebumen

Pertemuan PKK Kecamatan Sempor, di Objek Wisata Tandon View, Desa Tunjungseto Sempor. (Foto : Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Pepatah itu selaras dengan kegiatan pertemuan PKK Kecamatan Sempor, di Objek Wisata Tandon View, Desa Tunjungseto Sempor.
Selain membahas program kerja, pertemuan ini sekaligus untuk menikmati keindahan alam yang masih murni dan ikut mempromosikan objek wisata desa di Kabupaten Kebumen.
Ketika menghadiri pertemuan itu, Selasa (16/3) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kebumen Iin Windati Arif Sugiyanto, mengatakan pihaknya masih dalam upaya membahas tentang program kerja, dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Kebumen selama satu tahun ke depan.
“Kami masih akan membahas terkait program kerja yang baik untuk TP PKK Kabupaten Kebumen,” kata Iin Arif Sugiyanto, seperti dirilis Kebumenkab.go.id.
Bersama dengan sejumlah pengurus, baik pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa Sempor, Iin juga mencicipi sejumlah hidangan khas Sempor, seperti mendoan khas Sempor yang terkenal dan viral di media belakangan ini. Pertemuan kali ini meski digelar di luar ruangan (outdoor) namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.