in

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Paguyangan juga Bagikan Nasi Kotak

Polsek Paguyangan Bersama Koramil dan Satpol PP, melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan membagikan nasi kotak, kepada para pedagang di Pasar Grengseng Desa Taraban, Paguyangan, Brebes. Jumat (25/6). (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Polsek Paguyangan Bersama Koramil dan Satpol PP, melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan membagikan nasi kotak, kepada para pedagang di Pasar Grengseng Desa Taraban, Paguyangan, Brebes. Jumat (25/6).

Kegiatan dalam rangka jumat berkah tersebut, sekaligus untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan

Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam, berharap dengan situasi saat ini, kegiatan tersebut dapat membantu  masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19.

“Satgas Covid-19 dan sarana pendukung, mengingatkan seluruh warga dalam hal ini pedagang dan pengunjung  untuk bersama mencegah penyebaran corona dan Menjaga kamtibmas bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” imbuh Iptu Kasam, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kapolsek menambahkan, selain sosialisasi protokol kesehatan, pihaknya juga mengajak masyarakat yang belum divaksin, untuk segera mendaftar ke puskesmas setempat. “Dalam rangka program sejuta vaksin sehari yang digelorakan pemerintah, diimbau kepada masyarakat, segera melakukan vaksin,” kata Kapolsek.(HS-08)

Share This

Wakapolres Karanganyar Sebut Warga Dusun Nagsri dan Dayu Jadi Teladan Taat Protokol Kesehatan

Pemerintah Pusat Lima Kali Dapat WTP, Presiden : Uang Rakyat Dikeloa Secara Transparan dan Akuntabel