in

Gelar Midnight Launch, Blibli Layani Pre-Order Mulus Tanpa Error ke Pelanggan iPhone 15 series

Group Head Digital Blibli, Lay Ridwan Gautama menyerahkan simbolis iPhone 15 series ke pelanggan di acara Midnight Launch Blibli di Ballroom Sheraton Surabaya, Jumat (27/10/2023).
HALO SEMARANG – Sebagai authorised reseller untuk produk Apple di Indonesia, Blibli gelar pre-order iPhone 15 series melalui toko online dan offline mulus tanpa error. Tidak berhenti di situ, pelanggan disuguhi pengalaman omnichannel untuk memilih cara pengambilan iPhone 15 series mereka melalui saluran favorit yang baik secara langsung maupun dikirim.
Kembali hadirkan pengalaman menjemput iPhone 15 series yang menyenangkan, Blibli gelar program
spesial Midnight Launch yang diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta bertempat FX Sudirman Jakarta dan Surabaya bertempat di Ballroom Sheraton Surabaya pada Jumat (27/10/2023), khusus untuk pelanggan yang pre-order dan memilih ambil langsung di venue. Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil secara langsung iPhone 15 yang sudah mereka pesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober lalu.
Di waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery dengan menggunakan electric vehicles ramah lingkungan.
Lay Ridwan Gautama, selaku Group Head Digital Blibli, dalam welcoming remarks-nya mengatakan, bahwa ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch. Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan.
“Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia,” ujarnya.
Pengalaman berbelanja yang Pasti Puas di Blibli disempurnakan dengan jaminan 100 persen orisinal, layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual unggul.
“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami gğdalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” tambah Lay, saat menyapa pelanggan di acara Midnight Launch Blibli.
Salah satu pelanggan iPhone 15, Kevin
menyatakan, bahwa sangat aasenang menerima iPhone 15 yang terbaru sudah dipesan dulu dari satu pekan lalu.
“Saya senang menerima iPhone 15, apalagi sesuai harapan saya dan pelayanannya juga baik. Dan sesuai dengan warna pilihan, yakni warna putih,”kata Kevin, saat ditemui disela acara Midnight Launch.
Selanjutnya, dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, Blibli hadirkan kesempatan berjumpa langsung dengan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi). Tak hanya itu, seluruh pelanggan terkait turut disuguhi oleh hiburan dan aktivitas eksklusif yang menjadikan pengalaman menjemput iPhone 15 series di Blibli menyenangkan dan bernilai lebih.
Pelanggan juga mendapatkan voucher tambahan senilai Rp 300.000 + Rp 200.000 yang dapat kembali dibelanjakan di Blibli.
Lebih lanjut, Blibli juga menawarkan serangkaian fitur dan layanan yang bernilai tambah bagi pelanggan, mulai dari buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0 persen gratis biaya layanan lewat berbagai mitra pembayaran, ekstra proteksi seperti kerusakan berupa pecah atau terendam air hingga 12 bulan, opsi paylater yang worry-free hingga garansi produk yang berlaku di semua service center Apple di Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut terkait harga dan ketersediaan produk seri iPhone 15, kunjungi laman Blibli – Apple Authorised Reseller, hellostore.id, toko Blibli Store dan Hello Store terdekat. (HS-06)

Polda Jateng Ungkap Penyalahgunaan BBM Subsidi, Ini Modus Pelaku

Jalani Tes kesehatan, Prabowo: Tak Ada Persiapan Khusus, Rutin Olahraga Renang