in

Gelar “Berbagi Berkah Ramadan”, Hotel Ciputra Semarang Bagikan Sebanyak 250 Paket Sembako 

Suasana acara pembagian sembako untuk berbagi kepada sesama yang digelar oleh Hotel Ciputra Semarang, Kamis (27/4/2022). 

HALO SEMARANG – Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah, anugerah, dan nikmat agung yang diberikan Allah SWT kepada umat Islam. Banyak hal yang menjadikan Ramadan sebagai bulan yang mulia, di antaranya sebagai bulan pengampunan dosa, dibukanya pintu-pintu surga, ditutupnya pintu-pintu neraka, dilipatgandakan pahala ibadah, dan kemuliaan lainnya.

Seperti yang dilakukan Hotel Ciputra Semarang (HCS) pada sepekan penghujung bulan Ramadan ini. Tidak dilewatkannya momen untuk berbagi kebahagiaan melalui program bagi-bagi sembako sebanyak 250 kantong. Sudah menjadi tradisi HCS untuk selalu menggelorakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahunnya. Terlebih ini merupakan bulan yang sangat spesial untuk saling menolong kepada sesama yang membutuhkan.

Erny Kusmastuti, selaku General Manager HCS mengatakan, seluruh menejemen HCS membagikan 250 kantong sembako kepada para pekerja hotel seperti outsourcing, pekerja harian, staff parkir, dan pekerja kebersihan taman. Selain itu, sisa paket sembako juga dibagikan kepada tukang sapu jalanan, loper koran, tukang becak, dan orang-orang yang membutuhkan lainnya di sekitar lingkungan HCS.

“Melanjutkan tradisi yang bertepatan juga dengan bulan Ramadan, kami berharap dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat. Semoga dengan diadakannya CSR ini ada hikmah yang bisa kita ambil melalui program Berbagi Berkah Ramadan. Kami berharap ke depannya HCS sebagai salah satu hotel bintang lima yang bisa terus membantu sesama dan menjadi berkah melalui bantuan yang kita salurkan,” terang Erny Kusmastuti, Kamis (28/4/2022).

Dikatakan Erny, mengusung tema “Berbagi Berkah Ramadan” kali ini menjadikan HCS tahun ini amat berkesan. Diharapkan melalui program ini selalu mengingatkan kita untuk terus berbagi.

Salah satu penerima bantuan, Sri (47) yang berprofesi sebagai penyapu jalan di sekitar HCS, mengucapkan berterima kasih pada hari tersebut mendapat bantuan dari HCS berupa paket sembako.

“Terima kasih sekali kepada Hotel Ciputra atas bantuannya. Ini sangat berguna sekali untuk kebutuhan rumah saya. Saya ikut mendoakan supaya Hotel Ciputra lancar rejeki dan bisnisnya, juga diberikan kesehatan untuk karyawannya, dan dibukakan pintu surga oleh Tuhan,”katanya. (HS-06)

Pegadaian Berangkatkan Peserta Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022

Ratusan Pemudik Lewat Jalur Laut Tiba di Pelabuhan Kendal