in

Gelar Aksi Turun ke Jalan, Kodim 0721/Blora Kampanyekan Disiplin Protokol Kesehatan

Anggota Kodim 0721/Blora melakukan aksi turun ke jalan mengkampanyekan protokol kesehatan. (Foto : Blorakab.go.id)

 

HALO SEMARANG – Berbagai cara dilakukan Kodim 0721/Blora untuk mengajak masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, termasuk dengan menggelar aksi turun ke jalan.

Seperti yang dilakukan anggota Kodim 0721/Blora, Rabu (3/2). Dengan dipimpin Pasiops Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Agus Supriyanto SIP, para anggota TNI itu turun ke jalan untuk melakukan demonstrasi menolak penyebaran Covid-19.

Dalam aksinya, para anggota TNI itu melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis. Mereka juga membawa poster, bertuliskan ajakan untuk mematuhi 5 M di sepanjang jalan Pemuda.

Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0721/Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE MM melalui Pasiops Kapten Inf Agus Supriyanto SIP, mengatakan bahwa anggota Kodim 0721/Blora terus melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan, baik itu secara gabungan maupun tingkat jajaran Kodim 0721/Blora.

Hal ini merupakan tugas mulia untuk menyadarkan kembali masyarakat, akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

“Kita laksanakan aksi ini secara kreatif dengan tujuan untuk terus mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata dia seperti dirilis Blorakab.go.id.

Dengan adanya aksi ini, kata dia, penetrasi untuk pemahaman protokol kesehatan akan lebih optimal..

Anggota Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat walaupun dalam keadaan turun hujan. (HS-08)

Share This

Walikota Surakarta Tanda Tangani Surat Perjanjian Kerja dan Penyerahan Surat Keputusan PPPK

KPU Santuni Penyelenggara Pilkada yang Kecelakaan Kerja