in

Gelar Aksi Soial, Satlantas Polres Magelang Kota Bagikan Nasi Box

Petugas Satlantas Polres Magelang Kota membagikan nasi box kepada warga. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO MAGELANG – Satlantas Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan Polantas Hadir, Jumat (4/3/2022), dengan membagikan nasi box, atau nasi berserta lauk pauknya dalam kemasang kota..

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Polantas Hadir Polri Sigap, di antaranya membagikan nasi box,  dan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat,” Kasat Lantas AKP Supriyanto.

Ia menyebutkan, ada 40 paket nasi box yang dibagikan kepada tukang sapu jalan, pengemudi ojek Online, dan masyarakat, dalam kegiatan bakti sosial tersebbut. Dia berharap aksi sosial tersebut, dapat meringankan sebagian beban masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat Kota Magelang yang terdampak covid-19,” imbuhnya.

Selain membagikan nasi box, petugas juga nampak memberikan imbauan patuh protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Vaksinasi

Sehari sebelumnya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magelang Kota juga melaksanakan Operasi Keselamatan Candi 2022, dengan menggelar vaksinasi mobile di Terminal Tidar.

AKP Supriyanto mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk warga masyarakat yang belum divaksin, terutama para penumpang angkutan umum dan masyarakat sekitar.

“Vaksinasi mobile ini digelar di tempat-tempat umum, agar masyarakat lebih mudah, salah satunya ya terminal ini,” kata, AKP Supriyanto.

Dia mengatakan jenis vaksin yang digunakan, adalah Astrazeneca, baik untuk dosis pertama, kedua, maupun ketiga (booster). Bukan hanya warga Kota Magelang, warga dari luar kota pun dipersilakan untuk mendapatkan pelayanan ini. (HS-08)

Berjudi, Warga Ungaran dan Temanggung Terancam 10 Tahun Penjara

Sampai Awal Maret Ini Sudah 10 Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan di TPU Jatisari