in

Geger Pria Ditemukan Gantung Diri di Bawah Jembatan Waru Semarang

Evakuasi korban yang ditemukan gantung diri di bawah Jembatan Pasar Waru Semarang atau tepatnya di Jalan Barito, Kelurahan Mlatiharjo, Kecamatan Semarang Timur pada Selasa (13/2/2024).

HALO SEMARANG – Geger seorang pria ditemukan gantung diri di bawah Jembatan Pasar Waru Semarang atau tepatnya di Jalan Barito, Kelurahan Mlatiharjo, Kecamatan Semarang Timur pada Selasa (13/2/2024). Informasi yang diperoleh, korban berinisial JS (43) warga Cimandiri, Kelurahan Mlatiharjo.

Kanitreskrim Polsek Semarang Timur, Ipda Bunawi menjelaskan jika pihaknya mengetahui peristiwa itu setelah adanya laporan dari warga pada pukul 07.45 WIB. Menerima informasi itu, petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Dari penuturan warga sekitar, korban sering bermain balap burung merpati di sekitar Sungai Banjir Kanal Timur.

“Kebetulan yang melapor adalah warga Mlatiharjo. Dia itu (korban) kebiasaan main gaburan doro. Kemudian lapor ke Polsek Semarang timur dan ditindaklanjuti,” ujarnya di lokasi.

Lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan, tidak ada luka maupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian, saat ini jenazah dibawa ke RSUP Kariadi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Tidak ada tanda kekerasan dan hanya mengeluarkan sperma. Untuk saat ini masih dibawa ke Kariadi untuk visum luar,” tambahnya.

Sementara terkait motif bunuh diri, berdasarkan keterangan keluarga, korban sempat kabur dari rumah sejak lima hari yang lalu atau Jumat. Alasan korban kabur, menurut keterangan, karena adanya permasalahan keluarga.

“Permasalahannya seputar warisan,” ucapnya.

Dari pengakuan warga sekitar yang bernama Bandi, korban gantung diri itu ditemukan oleh para pencari cacing.

“Yang menemukan tadi tukang cari cacing. Tiba-tiba langsung pada lari ke situ (TKP) untuk melihat,” imbuhnya. (HS-06)

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan, Ini Harapan Bupati Kendal

ALVA Bakal Luncurkan Model Terbarunya di Ajang IIMS 2024