in

Geger! Penemuan Jasad Laki-Laki di Selokan Puri Anjasmoro Semarang

Evakuasi jenazah laki-laki yang ditemukan di depan Bakso dan Mie Ayam Pak Bagong Ruko Puri Niaga Center Blok DD-5, Kecamatan Semarang Barat pada Minggu (28/5/2023) pagi.

HALO SEMARANG – Geger penemuan jasad laki-laki di selokan yang berada di Jalan Puri Anjasmoro tepatnya di depan Bakso dan Mie Ayam Pak Bagong Ruko Puri Niaga Center Blok DD-5, Kecamatan Semarang Barat pada Minggu (28/5/2023) pagi.

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan setengah badan terendam air selokan, hanya kepala yang menonjol ke atas. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna biru dongker.

Jasad ini pertama kali diketahui oleh Sukardi seorang penjaga atau satuan pengamanan (Satpam) Ruko Puri Niaga Center. Awalnya pria berusia 51 tahun ini melakukan patroli rutin menyisir sudut-sudut lokasi jaganya.

Sebelum menuju tempat kejadian perkara (TKP), dirinya melihat adanya motor vario yang terparkir di pinggir jalan tanpa pemiliknya. Lalu saat menghampiri kendaraan roda dua itu pada pukul 05.30 WIB, ia malah melihat ada orang yang tertelungkup di saluran air dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Saat jaga di satpam sini, saya kontrol lokasi pukul setengah enam pagi, terus saya lihat motor di jalan tanpa pemilik lalu saya lihat sekitar dan pas lihat di got (selokan) kok ada orang,” ujarnya di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian itu, warga Bangetayu ini langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Dirinya pun juga dimintai keterangan oleh kepolisian saat melakukan penyelidikan.

Di sisi lain, ia mengaku tak mengetahui penyebab kematian korban. Dirinya juga tak tahu apakah jenazah ini adalah korban yang dibunuh setelah menonton konser di PRPP Kota Semarang atau persoalan lain.

“Kurang tahu juga kalau habis nonton konser. Tapi tadi malam ada event musik, ramai sekali di PRPP itu saya juga kurang tahu kaitannya. Tahu saya ya itu tadi pagi lihat korban,” katanya.

Dalam pantauan di lokasi, jenazah korban selesai diperiksa dan dievakuasi pukul 08.30 WIB, ke kamar jenasah RSUP Kariadi untuk dilakukan pemerisaan. Di lokasi kejadian, kepolisian menemukan sebuah botol miras di kendaraan korban.(HS)

Majukan Petani, Pemuda Sirandu Purbalingga Buka Usaha Kopi Kendil

Dekatkan kepada Customer, Pantes Home Decoration Gallery Hadir di Ngaliyan