in

Gedung Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Kendal Diresmikan

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Kendal saat meresmikan Gedung Pelayaanan SKCK di Mapolres Kendal, Selasa (14/9/2021).

 

HALO KENDAL – Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto meresmikan gedung pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Sat Intelkam Polres Kendal, Selasa (14/09/2021).

Pada kegiatan tersebut selain Kapolres, juga hadir Waka Polres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, Kabag SDM Polres Kendal, Kompol Tegoeh Boedi Prasetijo, Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono dan PJU Polres Kendal serta anggota Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena gedung pelayanan SKCK di Polres Kendal sudah selesai dibangun dan bisa dimanfaatkan untuk pelayanan masyarakat.

Menurutnya, pembangunan gedung pelayanan SKCK ini, berasal dari hibah bangunan APBD Kabupaten Kendal tahun anggaran 2021.

“Bagi anggota intelkam harus bersyukur dan tambah semangat dalam menjalankan tugas, khususnya di bidang pelayanan kepada masyarakat dalam hal kepengurusan SKCK,” kata Kapolres.

Yuniar mengatakan, saat ini Polres Kendal sudah menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Dengan adanya gedung yang baru semoga dapat meningkatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), sehingga anggota mendapat remunerasi 100℅,” ujar Kapolres.

Yuniar mengaku, dirinya yang juga berasal dari basic intelijen berharap, intelijen tidak hanya menjadi mata dan telinga namun menjadi kaki dan tangan bagi kepolisian.

“Sehingga kegiatan intelijen lidik, PAM, GAK dan Kontra Intelijen dapat maksimal sehingga banyak membantu tugas pimpinan,” ujar Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, kemudian pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kendal, yang diberikan kepada Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono dan ditutup acara ramah tamah.(HS)

Share This

Diterjang Angin Saat Hujan Deras, Pasar Darurat Weleri 1 Ambruk

Jelang Musim Hujan, Ini Imbauan Wakil Ketua DPRD Kota Semarang