in

Ganjar Ketemu Kaesang Saat Nonton Sheila on 7 di Pestapora

Ganjar Pranowo bertemu Kaesang Pangarep saat nonton Pestapora 2023 di Jakarta, Minggu (24/9/2023) malam.

HALO JAKARTA – Pestapora 2023 yang dilaksanakan di Jakarta telah sampai pada hari terakhirnya, Minggu (24/9/2023) malam. JIExpo Kemayoran dibanjiri masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan dari Sheila on 7, tak terkecuali bakal calon presiden Ganjar Pranowo sekeluarga.

Ganjar datang bersama istri, Siti Atikoh dan anak semata wayangnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ganjar, Atikoh dan Alam tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa gelap.

Selama satu jam, band yang digawangi Duta Mojo, Eros Candra, dan Adam Subarkah itu membawakan berbagai lagu andalan di antaranya “Pejantan Tangguh”, “Tunjukkan Padaku”, hingga “Seberapa Pantas”.

Kehadiran Ganjar pun mencuri perhatian para penikmat musik yang hadir di festival musik tahunan ini. Ganjar yang menonton dari lokasi yang lebih tinggi, tak sungkan membalas sapaan warga.

“Pak Ganjar, ayo turun pak. Tapi saya mau fotonya sama Mas Alam saja,” ujar penonton putri bersama teman-temannya.

Saat itu, Duta Cs tengah melantunkan lagu “Hari Bersamanya”. Ganjar, Atikoh dan Alam hanyut dalam suasana hingga ikut berdendang.

“Oh lha Pak Ganjar ternyata Sheila Gank,” ucap salah seorang penonton.

Ketika band asal Yogyakarta itu selesai pentas, Ganjar tak buru-buru pergi. Saat itu, tampak Ganjar berfoto dengan sepasang suami istri yang ternyata adalah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Usai berfoto-foto dan ngobrol sebentar, putra bungsu Presiden Jokowi itu meninggalkan lokasi acara terlebih dahulu. Beberapa menit berselang disusul Ganjar sekeluarga, membelah kerumunan untuk pulang.

Selama perjalanan menuju mobilnya, Ganjar dan Atikoh tak sungkan meladeni penonton Pestapora yang mengajaknya berfoto. Tak hanya Ganjar, penonton dari kaum hawa juga dibuat histeris dengan kehadiran Alam.

Sebagai informasi, Pestapora merupakan festival musik yang digelar tahunan. Tahun ini total ada 12 panggung menampilkan artis dan musisi nasional dengan beragam genre. Seperti Tipe X, King Nassar, Sheila On 7, Dewa 19, Parade Hujan, Raisa, Mahalini, RAN, hingga NDX AKA.(HS)

Undip Anugerahi Gelar Doctor Honoris Causa kepada Bambang Sutantio, Pendiri Cimory Group