in

Ganjar Ditemani Istri Saat Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto

Ganjar Pranowo ditemani istri saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

HALO JAKARTA – Siti Atikoh, selalu ada bagi Ganjar Pranowo hampir di tiap momen. Seperti halnya saat bakal calon presiden (bacapres) berambut putih itu hendak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

Ganjar bersama Atikoh sampai di lokasi sekitar pukul 07.10 WIB. Di sana, disambut Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) sekaligus mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Puluhan awak media juga tak ketinggalan mengabadikan momen kedatangan Ganjar. Mereka menanyakan apa persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan.

Oleh Ganjar dijawab dengan santai dan setengah bercanda. Tidak ada hal khusus yang dilakukan, hanya olahraga lari. “Persiapannya lari,” seloroh Ganjar sambil tertawa.

Baik Ganjar dan Atikoh justru memperlihatkan keromantisannya. Ganjar bergegas meraih tangan istrinya itu kemudian menuju pintu masuk rumah sakit dengan bergandengan.

Sesaat setelah itu, Ganjar mengganti pakaian khusus untuk cek kesehatan yang disediakan oleh pihak rumah sakit. Naluri seorang istri, Siti Atikoh dengan lembut membantu merapikan baju suamiya itu. Untuk kemudian, Ganjar kembali keluar bersama Mahfud MD untuk menyapa awak media.

Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa mengatakan bahwa pihaknya memastikan baik Ganjar dan Mahfud MD tidak memiliki riwayat penyakit serius.

“Kalau dilihat dari disiplinnya Pak Ganjar sih disiplin. Bukan hanya olahraganya tapi juga pola makan. Kalau Pak Mahfud sendiri mengakui tidak punya penyakit yang menonjol,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan bacapres dan bacawapres akan berlangsung kurang lebih 8 sampai 10 jam.(HS)

PB Arista Juara Umum Bulu Tangkis Setyo Budi Open Piala Rektor USM-PWI Jateng 2023

Buka Rangkaian HSN Kota Semarang Sekda: Perjuangan Santri Berperan dalam Memerdekakan Bangsa