Gandeng Ndarboy Genk, Lidia Pho Rilis Single “Dalan Buntu”

Lidia Pho bersama Ndarboygenk saat merilis single terbaru Dalan Buntu, Jumat (30/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Dengan menggandeng musisi Yogyakarta yang sedang naik daun, Ndarboy Genk, Lidia Pho berhasil merilis single pertamanya “Dalan Buntu”, Jumat (30/4/2021).

Lidia Pho mengatakan, setelah keluar singlenya ini, nantinya akan dipromosikan melalui media sosial dan platform digital.

Lidia mengaku, tidak ada kesulitan dalam produksi lagunya itu. Dirinya hanya butuh waktu satu jam untuk menghafal lirik.

“Ndaru malah bilang ini jadi warna baru, lagu Jawa dinyanyikan dengan ada cengkok mandarinnya. Dia (Ndaru-red) langsung setuju untuk memproduksinya menjadi album video klip,” kata Lidia, saat confrensi pers rilis single “Dalan Buntu” di Semarang, Jumat (30/4/2021).

Lidia menambahkan, dirinya beruntung dan bangga bisa bertemu dengan salah satu musisi Jogja yang namanya sedang meroket.

“Meski hanya baru ngobrol sebentar dan langsung chemistry bisa dapet. Saat itu sedang nongkrong bareng di Parang Tritis, dan kebetulan Daru pegang gitar dan menyanyikan lagu. Dan kemudian lirik lagunya diberikan ke saya untuk dinyanyikan. Ini lagu buat cicik, langsung saya nyanyikan dan ternyata Ndaru bilang oke bagus,” imbuhnya.

Single lagu “Dalan Buntu” Lidia Pho featuring bersama Ndarboy Genk ini diproduksi dengan label Mabes Balker Jogja. Di mana lagunya yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang rela mengikhlaskan satu sama lain, setelah tidak bisa terus bersama.

“Akhirnya masing-masing memilih jalannya. Pesannya belajar untuk mengikhlaskan dan melepaskan pasangan meski itu berat dan sangat pahit,” pungkas Ndaru panggilan akrab Ndarboygenk.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.