Gandeng Baznas, Horison Nindya Semarang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

Suasana kegiatan CSR Horison Nindya Semarang berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan, Jumat (3/23/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Di Bulan Ramadan penuh berkah ini, dimanfaatkan masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan sosial. Sebab, bulan yang mulia ini banyak sekali keutamaan dan keistimewaannya.

Pada kesempatan kali ini Hotel Horison Nindya Semarang mengadakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggandeng Badan Zakat Amil Nasional (Baznas) Kota Semarang pada Jum’at, (23/4/2021) di Kurulu Sky lounge lantai 11 hotel tersebut.

Dan dalam acara ini Hotel Horison Nindya Semarang mengundang 40 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kiai Ageng Fatah Pedurungan, Semarang.

- Advertisement -

Marketing Communication, Hotel Horison Nindya Semarang, Riyanti mengatakan, dalam acara CSR ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak Panti Asuhan di Kota Semarang.

“Selain memberikan uang santunan kepada anak yatim, kami juga mengajak mereka untuk menikmati hidangan berbagai menu buka puasa di Hotel Horison Nindya. Sebelum acara berbuka puasa, mereka mengikuti tausiyah agama,” katanya, di sela-sela acara CSR.

Riri menambahkan, kegiatan ini, tentunya diselenggarakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari kapasitas undangan yang dibatasi dan penerapan protokol kesehatan dalam penyajian menu makanan buka bersama.

“Kemudian acara ini kami tutup dengan Salat Maghrib secara berjamaah di Musala Horison Nindya. Dan acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Baznas Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara dan KH Hanif Ismail, Lc, Rois Syuriah NU Kota Semarang, serta segenap karyawan hotel Horison Nindya,” imbuhnya.

Ketua Baznas kota Semarang, Arnas Agung Andrarasmara mengatakan, pihaknya menyambut baik telah dirangkul dalam penyelenggaraan kegiatan CSR dari Hotel Horison Nindya Semarang ini.

“Semoga ke depannya bisa terus melaksanakan kegiatan serupa sehingga bisa membantu kepada sesama. Saya berharap silaturahmi ini terus terjalin dan bisa menggelar kegiatan sosial lainnya, sehingga dirasakan lebih banyak lagi masyarakat dan menjadi contoh baik untuk tetap berbuat kebaikan di bulan Suci Ramadan ini,” pungkas Arnas.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.