Galih Ndog Terpilih Sebagai Ketua Panser Biru, Ini Kata CEO PSIS

Ketua Panser Biru, Galih Ndog.

 

HALO SEMARANG – Galih Eko Putranto atau yang kerap disapa Galih Ndog terpilih sebagai ketua Panser Biru dalam musyawarah besar (Mubes) Panser Biru untuk memilih ketua umum di Gedung Juang ’45, Kota Semarang pada Minggu (11/4/2021).

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Mubes Panser Biru yang menghasilkan ketua baru untuk periode 2021-2024.

Pada kesempatan tersebut, Panser Biru akhirnya memiliki ketua umum baru yakni Galih Eko Putranto atau yang kerap disapa Galih Ndog.

Galih Ndog mengalahkan calon ketua umum lainnya, yakni Suwanto dengan perolehan 134 suara berbanding 16 suara.

Yoyok Sukawi yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada Galih Ndog dan jajarannya yang akan bertugas selama tiga tahun ke depan.

“Selamat kepada Panser Biru telah sukses menyelenggarakan Mubes 2021 memilih ketua umum baru, selamat bertugas Mas Galih Ndog, semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS,” tutur Yoyok Sukawi.

Tak lupa Yoyok Sukawi juga mengucapkan kepada Kepareng yang telah mengemban jabatan ketua umum Panser Biru selama dua periode.

Yoyok Sukawi juga memuji di bawah kepemimpinan Kepareng, Panser Biru telah melakukan beberapa inovasi yang membawa organisasi suporter tersebut lebih modern.

“Terrima kasih kepada Pak Wareng (red-sapaan akrab Kepareng) yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode. Di bawah kepemimpinan Pak Wareng, Panser Biru berhasil membuat pondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman sehingga harapannya di bawah Mas Ndog, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi,” pungkas Yoyok Sukawi.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.