Gaethje Berpeluang Hadapi McGregor

Justin Gaethje/dok.

 

HALO SPORT – Justin Gaethje, petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal AS, berpeluang menggantikan Dustin Poirier untuk meladeni ConorMcGregor pada tahun depan.

Meski sudah menyatakan pensiun dari UFC, Conor kembali masuk ke dalam rencana duel melawan Poirier pada 23 Januari 2021.

Namun, pertarungan di kelas ringan itu bakal sulit terwujud. Pasalnya, kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan.

Seperti dikutip dari ESPN, isu dari duel ini adalah mengenai Dustin yang sulit diajak berkompromi. Di sisi lain, UFC juga pernah mewacanakan pertemuan antara Poirier dan Tony Ferguson pada 24 Oktober lalu.

Sulitnya negosiasi dengan Poirier membuat rancangan duel kontra Ferguseon itu tidak terwujud. Sosok berjuluk The Diamond ini tak bisa disalahkan sepenuhnya.

Dustin hanya mau mendapatkan kesepakatan yang diinginkan. Dengan fakta tersebut, UFC memilih Gaethje sebagai lawan McGregor.

Agar duel pada 23 Januari 2021 bisa terwujud, Conor harus menerima Gaethje. Sayang, McGregor ternyata hanya mau menghadapi Poirier.

Kini, bola ada di tangan Presiden UFC Dana White. Keputusan final ditunggu para penggemar laga di oktagon.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.