in

Gabung Latihan Bersama Tim Jelang Lawan Barito FC, Fortes Jelaskan Kondisinya

Carlos Fortes saat mengikuti latihan jelang melawan Barito FC bersama tim Mahesa Jenar di Lapangan Balasuga Kota Semarang pada Kamis (4/8/2022) pagi.

HALO SEMARANG – Striker PSIS, Carlos Fortes mengikuti sesi latihan bersama tim Laskar Mahesa Jenar di Lapangan Balasuga Kota Semarang pada Kamis (4/8/2022) pagi.

Pemain berpaspor Portugal itu juga nampak mengikuti game simulasi jelang pertandingan melawan Barito FC bersama rekan-rekan setimnya. Saat ditemui usai sesi latihan, Fortes mengaku bahwa kondisinya kini jauh lebih baik.

“Senang kembali dengan tim. Kondisi saya semakin baik tiap harinya,” ujarnya usai latihan.

Akan tetapi, Fortes belum sepenuhnya yakin apakah sudah bisa bermain ketika melawan Barito FC pada Sabtu (6/8/2022) nanti. Padahal Fortes mengaku sudah tidak sabar untuk kembali memperkuat dan membantu lini serang PSIS.

“Saya tidak bisa berjanji. Kita lihat lagi besok Sabtu,” katanya.

Meski demikian, Fortes meyakinkan, dengan beberapa prosedur perawatan dan kerja keras, dia akan kembali bergabung dengan tim sesegera mungkin dan bisa bertanding di atas rumput hijau.

“Saya yakin, tidak lama lagi kondisi saya akan kembali 100 persen,” bebernya.

PSIS Semarang beberapa waktu terakhir kehilangan pemain andalan di lini depan yakni Carlos Fortes. Pemain asal Portugal ini tidak bisa memperkuat PSIS Semarang karena dibekap cedera saat melawan Arema FC di Piala Presiden 2022.

Hasil yang kurang baik didapatkan PSIS selama Carlos Fortes tidak bermain. Bahkan dalam dua pertandingan di BRI Liga 1 harus dilalui tanpa kemenangan dan kesulitan mencetak gol. Jelang lawan Barito FC, Laskar Mahesa Jenar tentu saja butuh kemenangan. Oleh sebab itu kehadiran Carlos Fortes cukup penting untuk mencetak gol. (HS-06)

Jawab Isu Soal Fortes, Begini Penjelasan CEO PSIS

Kenakan Beskap dan Berpanas-panasan, Ganjar Motivasi Mahasiswa Teknik UGM Siapkan Diri