in

Funworld Bowling Telah Hadir di Queen City Mall Semarang

Funworld Bowling hadir di Queen City Mall Semarang.

HALO SEMARANG – Funworld Bowling kini telah hadir di lantai dua Queen City Mall Semarang. Wawan Setiono selaku Marcom dan Sales Manajer PT Funworld Prima menjelaskan, dalam versi Funworld Bowling Part 2 di Semarang, konsep kegembiraan dalam bermain bowling tetap terjaga.

“Pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain seolah-olah mereka adalah pemain profesional, dengan lintasan yang dirancang secara unik, sepatu bowling khusus, dan beragam pilihan bola sesuai dengan preferensi dan kemampuan pemain,” ujar Wawan, Senin (5/1/2024).

Wawan menerangkan bahwa Funworld Bowling Queen City Mall Semarang menawarkan 8 lane atau lintasan yang dapat dimainkan oleh maksimal 6 pemain sekaligus.

” Disini ada delapan line, setiap pemain diwajibkan memakai kaus kaki dan sepatu bowling khusus yang disediakan di area kasir Bowling. Paket bermain tersedia dalam pilihan 3 Round, 6 Round, dan 10 Round, semuanya dapat diakses dengan menggunakan Funcard yang akan dipotong saldonya,” tuturnya.

Lanjutnya, sebelum memulai permainan, pemain dapat mengganti nama player sesuai dengan preferensi masing-masing. Pilihan bola bervariasi mulai dari yang ringan (6 kg) hingga yang berat (14 kg).

Layar area bermain memberikan petunjuk dengan tulisan “Ready” untuk mempersiapkan pemain sesuai urutan, dan “Go” menandakan bahwa pemain dapat melemparkan bola ke lintasan.

“Funworld Bowling juga mengakomodasi pemula dan anak-anak dengan menyediakan alat bantu melempar (Belalai) serta bantuan dari staf yang berjaga. Seluruh suasana permainan dipertahankan untuk memberikan kesenangan bagi semua kalangan,” tambahnya.

Peresmian Funworld Bowling di Queen City Mall Semarang diselenggarakan pada tanggal 3 Februari 2024. Dengan dihadiri para Direksi dan tamu undangan turut serta dalam konsep Playdate Funworld Bowling, mulai dari pemotongan tumpeng hingga seluruh tamu dapat mencoba permainan seru di Funworld Bowling. (HS-06)

 

Inflasi Jateng Terus Turun Dalam 3 Bulan, Inilah Upaya Pengendalian Pemprov Jateng

Tundukkan Arema 1-4, PSIS Naik ke Posisi 2 Klasemen Sementara