in

Frendi Saputra dan Rio Saputro Dilepas PSIS

Bek PSIS, Frendi Saputra berusaha melewati lawan saat timnya menghadapi Tira-Persikabo di laga lanjutan BRI Liga 1 2022 di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (28/2/2022).

HALO SEMARANG – Dua pemain belakang PSIS, Frendi Saputra dan M Rio Saputro dilepas PSIS dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023, Rabu (4/1/2023).

Hal itu setelah PSIS mendapatkan beberapa nama baru dalam bursa transfer. “Hari ini kami umumkan dua pemain PSIS yakni Frendi Saputra dan Rio Saputro kami lepas. Untuk Frendi kami lepas dengan mekanisme transfer yang nilainya disepakati hanya diketahui oleh dua klub. Klubnya mana biar diumumkan klub tersebut besok. Sementara Rio kami lepas berdasarkan hasil evaluasi,” terang Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (4/1/2023).

Mewakili keluarga besar PSIS, Yoyok Sukawi juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Frendi Saputra serta Rio Saputro selama membela PSIS. “Atas nama manajemen dan keluarga besar PSIS, kami ucapkan terima kasih kepada Frendi dan Rio. Sukses di perjalanan karir kedepannya dan tetap jaga persaudaraan dengan kami di PSIS,” tutup Yoyok Sukawi.

Sebelumnya, PSIS juga telah mengumumkan tiga rekrutan barunya. Mereka adalah pemain belakang keturunan Jepang, Meru Kimura (21), Luthfi Kamal (23) dan kiper Muhammad Adi Satryo (21).(HS)

Zulkifli Hasan Sebut “Jalan Tol” Perdagangan Indonesia – Korsel Makin Terbuka

Kemenag Kembali Buka Sertifikasi Halal Gratis, Tersedia 1 Juta Kuota