Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Foto Bruno Silva Terpampang di Website Liga Indonesia Sebagai Pemain PSIS, Liluk: Kami Enggan Berspekulasi

Foto diambil dari website resmi Liga Indonesia liga-indonesia.id.

 

HALO SEMARANG – Rumor terkait pemain asing asal Brasil yang diincar PSIS, Bruno Silva semakin kencang berhembus di media sosial. Apalagi terakhir, dalam website resmi Liga Indonesia liga-indonesia.id, foto dan nama Bruno Silva sudah terpasang sebagai salah satu pemain PSIS di Liga 1 2019.

Meski dengan foto yang pemasangannya miring, namun jelas wajah Bruno berseragam PSIS musim lalu berada di daftar pemain PSIS.
Dalam keterangan juga tertulis jumlah pertandingan di Liga 1 2019 masih 0 begitu juga dengan goalnya.

Dimintai keterangan terkait hal ini, GM PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengaku enggan berspekulasi terkait kencangnya rumor tentang Bruno Silva yang akan merapat ke PSIS. Apalagi pemain tersebut hingga kini belum bergabung dengan skuad Mahesa Jenar.

“Kami memang ada komunikasi dengan Bruno tapi masih sebatas hubungan manajemen dengan mantan pemain saja. Tapi kami tak mau berspekulasi sebelum pemain tersebut datang ke sini,” terang Liluk, Sabtu (7/9/2019).

Terkait munculnya foto Bruno Silva di webiste Liga Indonesia dia mengaku tidak tahu menahu. Hal itu karena pengelola website bukan bagian dari ofisial PSIS. Bahkan menurut dia, tak hanya PSIS, dari informasi yang dia dapat, ada juga tim lain di Liga 1 yang juga telah mendaftarkan nama Bruno Silva di operator liga.

“Jujur saja begini, Bruno Silva memang diincar beberapa klub di Liga 1. Kami pun tak ingin berspekulasi lebih jauh. Jika nanti pemain tersebut datang ke Semarang, berarti akan kami tindak lanjuti. Namun yang jelas saat ini skuad tim PSIS masih utuh seperti yang sudah kami rilis resmi. Pemain asing kami juga masih tiga, Claudir Marini, Patrick Mota, dan Wallace Costa,” terangnya.

Uniknya di website liga-indonesia.id tersebut, meski Bruno Silva sudah ada namun beberapa pemain asing lain juga masih terdaftar sebagai pemain PSIS.

Sebut saja Claudir Marini, Patrick Mota, Wallace Costa, hingga Shohei Matsunaga.

Artinya dalam website tersebut PSIS memiliki empat pemain asing non-Asia yang secara regulasi sebenarnya tidak bisa karena maksimal hanya tiga pemain. Selain itu di website tersebut juga masih ada nama Kelvin Wopi dan Arthur Bonai.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang