Forsekdesi Kendal Siap Gelar Kejuaraan Sepak Bola Antar-Club Desa 2021

Arif Setiawan, Seksi Bidang Olahraga Forsekdesi Kendal.

 

HALO KENDAL – Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Kendal, rencananya akan kembali menggelar kejuaraan sepak bola antarklub desa dalam Forsekdesi Cup #2 tahun 2021 di Sukorejo.

Seksi Bidang Olahraga Forsekdesi Kendal, Arif Setiawan mengatakan, kejuaraan diagendakan pada bulan Agustus 2021.

“Kejuaraan nantinya akan diikuti klub-klub dari desa yang ada di wilayah Kabupaten Kendal, dengan total hadiah sebesar Rp 30 juta,” kata Arif, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya, ajang ini merupakan upaya dari Paguyuban Sekdes untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Kendal.

“Dengan digelarnya Forsekdesi Cup 2 tahun 2021, diharapkan dapat muncul bibit-bibit baru pesepak bola, yang nantinya bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kendal,” jelas Sekdes Tunggulsari tersebut.

Arif juga mengaku, jika kejuaraan ini digelar dalam rangka menanti kedatangan vaksin dan berakhirnya wabah virus Covid-19.

Untuk itu, lanjutnya, dalam penyelenggaraan kejuaraan ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dan keamaan, baik dari TNI-Polri dan pihak terkait lainnya.

“Dengan digelarnya Forsekdesi Kendal Cup 2 ini, bisa ikut membantu kemajuan sepak bola di Kabupaten Kendal. Selain itu, juga membawa pergaulan pemuda ke arah yang positif,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.