Forsekdesi Kendal Berikan Bantuan Korban Kebakaran Desa Purworejo

Penyerahan bantuan dari Forsekdesi Kendal kepada korban kebakaran di Desa Purworejo Kecamatan Ringinarum, Kamis (17/9/2020).

 

HALO KENDAL – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana kebakaran, Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Kendal mengadakan Kegiatan Sosial di Desa Purworejo Kecamatan Ringinarum, Kamis (17/9/2020).

Ketua Forsekdesi Kendal, Budi Ristanto berharap, dengan kegiatan sosial ini diharap bisa membantu meringankan beban warga Desa Purworjo, Ringinarum yang terkena musibah kebakaran pada Minggu (13/9/2020 lalu.

Menurutnya, hal ini sebagai upaya Forsekdesi dalam membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan, di tengah tengah wabah Covid-19 yang masih melanda Kabupaten Kendal.

“Bantuan bahan bangunan yang kami salurkan ini murni dari patungan dana pribadi anggota. Walau tidak besar, setidaknya bisa membantu mengurangi beban warga yang rumahnya terbakar,” ujar Budi, sambil menyerahkan bantuan kepada Sekdes Purworejo.

Sekretaris Desa Purworejo, Aris Imam Munadi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Forsekdesi Kendal yang sudah membantu warga korban kebakaran di desanya.

“Kami atas nama pemerintah desa dan warga yang terkena musibah mengucapkan terima kasih kepada Forsekdesi Kabupaten Kendal. Bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran,” ucap Aris.

Disampaikan, sampai saat ini donasi yang sudah terkumpul total Rp 100 juta lebih.

“Bagi para donatur yang ingin membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran bisa melalui rekening BRI 00340105 7463501 atas nama saudara Kundori,” pungkas Aris.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.