Fisik Pemain PSIS Mulai Digenjot

Para pemain PSIS saat berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal pada Senin (31/08/20) sore. (Foto dokumen PSIS).

 

HALO SEMARANG – PSIS langsung tancap gas menggelar latihan usai libur akhir pekan. Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar memimpin anak asuhnya, untuk berlatih di Stadion Kebondalem, Kendal pada Senin (31/08/20) sore.

Dalam latihan kali ini, Dragan kembali menggenjot fisik pemain dengan beberapa materi penguatan otot yang dipimpin oleh asisten pelatih Zarko Curcic.

Selain menggenjot fisik, Dragan juga mengasah taktik anak asuhnya dengan latihan penguasaan bola dan penempatan posisi, yang telah dilakukan sejak Sabtu lalu.

“Kami kembali memulai latihan usai kemarin libur. Tadi materi masih soal fisik dan sedikit teknik melanjutkan program kemarin. Saya berharap pemain terus menunjukkan progress ke arah yang lebih baik,” beber Dragan usai latihan.

“Namun untuk saat ini saya belum bisa berbicara terlalu banyak terkait perkembangan fisik, karena masih latihan empat kali. Nanti hari demi hari, step by step, fisik pemain diharapkan terus meningkat usai libur selama lima bulan,” imbuh juru taktik asal Serbia ini.

Salah satu pemain PSIS, Adithya Jorry mengatakan, latihan fisik dan taktik yang diterapkan Dragan Djukanovic dianggap sebagai sebuah awalan yang bagus untuk melakukan latihan jelang lanjutan kompetisi Shopee Liga 1.

“Pemain siap menjalankan apa saja instruksi pelatih. Latihan fisik diselingi dengan taktik, memang cukup bagus sebagai awalan sebelum melaksanakan kembali kompetisi pada Bulan Oktober nanti,” tandas Jorry.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.