in

Film “Selesai” Diangkat Berdasar Fenomena Maraknya Orang Ketiga dalam Rumah Tangga

Poster film Selesai besutan sutradara Tompi.

 

HALO SEMARANG – Bioskop online kembali menambah daftar kontennya. Kali ini yang terbaru adalah film besutan sutradara Teuku Adifitrian atau sapaan akrabnya Tompi. Film bertajuk “Selesei” ini akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

Kedua kalinya menjadi sutradara, Tompi kembali mengangkat isu sosial yang familiar di tengah masyarakat. Isu yang diangkat tentang orang ketiga alias perselingkuhan dalam rumah tangga.

Tompi mengungkapkan, film “Selesai” ini akan menyoroti bahwa perasaan cinta dapat berubah seiring waktu.

“Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh (dalam rumah tangga anaknya-red),” ujar Tompi dalam keterangan resminya kepada halosemarang.id, Sabtu (30/7/2021).

Baginya, isu perselingkuhan merupakan sesuatu yang seringkali menjadi sorotan dalam rumah tangga.

“Ketika suatu kesalahan berupa perselingkuhan terjadi, maka harus ada kata ‘selesai’ yang terucap, untuk mengakhiri duka dari mereka yang terluka,” imbuh pria yang juga berprofesi menjadi dokter ini.

Filmnya sendiri akan dibintangi oleh Gading Marten yang akan berperan sebagai Broto, Ariel Tatum sebagai Ayu dan Anya Geraldine sebagai Anya. Akting ketiganya akan menjadi daya tarik tersendiri dari film ini.

“Dalam film ‘Selesai’, Tompi sangat piawai menyuarakan isu pernikahan yang walaupun dekat dengan kehidupan namun sensitif untuk dibicarakan. Dimensi dalam film ini sangat luas ada unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri,” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, mewakili Bioskop Online.

Untuk menyaksikan film Selesai, penonton dapat membeli tiket presale sudah dibuka mulai 27 Juli 2021 melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi Android yang dapat diunduh di Google Play Store.(HS)

Share This

Pesepeda Asal Gayamsari Semarang Meninggal Tertabrak Kereta Api

Sisihkan Gaji, Bupati Kendal Salurkan Bantuan Kepada Para Pedagang Yang Terdampak PPKM