in

Fibernet Gelar Pelatihan Bahasa Pemprograman untuk Partisi IT Perkantoran

Perusahaan penyenggara jaringan dan jasa internet skala nasional, Fiber Network Indonesia (Fibernet) menyelenggarakan acara pelatihan Bahasa Pemprograman PYTHON, di Kantor Fibernet Bspace Semarang, Jalan Puspowarno Tengah No 25 Semarang, Sabtu (27/11/2020).

 

HALO SEMARANG – Perusahaan penyelenggara jaringan dan jasa internet Fiber Networks Indonesia (Fibernet) melqakukan ekspansi bisnis ke Semarang, yang ditandai dengan pembukaan kantor barunya Fibernet Bspace Semarang, di Jalan Puspowarno Tengah No 25 Semarang.

Dalam pembukaan kantor Fibernet di Semarang tersebut, sekaligus digelar pelatihan untuk partisi IT khususnya yang bekerja di perusahaan dan perkantoran se Jawa Tengah. Seperti partisi IT di Rumah Sakit, Hotel dan pemerintahan, serta beberapa kampus.

Rini Irawati General Manager (GM) Regional Fibernet, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Fibernet merupakan perusahaan penyelenggaraan jaringan dan jasa internet skala nasional, yang memenuhi kebutuhan pelanggan dengan jaminan kualitas dan pelayanan yang memuaskan.

Selain itu, saat ini Fibernet telah berkembang sebagai layanan ICT (Information and Communication Technology).

“Sehingga kami komitmen untuk selalu memberikan layanan informasi dan teknologi yang terbaik bagi pelanggan. Sedangkan untuk cakupan areanya di seluruh Jawa Tengah,” jelasnya, Sabtu (28/11/2020).

Ditambahkan Rini, jika Fibernet tidak terkendala coverage area karena Fibernet memiliki kerja sama dengan beberapa operator fiber optik terbesar di Indonesia.

“Sehingga kami tetap bisa mendeliver layanan internet hingga ke pelosok area,” imbuhnya.

Selain itu, Fibernet juga mempunyai layanan manage service, untuk menunjang kebutuhan jaringan data lainnya.

“Kami mempunyai beberapa produk yang ditawarkan, seperti layanan dedicated internet dengan media fiber optik wireless juga vsat. Saat ini pelanggan kami terbanyak adalah perusahaan swasta, goverment, maupun lembaga pendidikan,” paparnya.

Sementara itu, Branch Manager Regional Jateng, Irianita Rahardianti mengatakan, peserta yang ikut dalam acara kali ini sebanyak 35 peserta. Mereka adalah para partisi IT di berbagai perusahaan, hotel dan rumah sakit serta kampus dari beberapa kota di Jawa Tengah.

“Seperti di antaranya dari Kendal, Cepu, dan Yogyakarta. Saya sampaikan terima kasih untuk kedatangan dari beberapa partisi IT, yang meramaikan acara yang disponsori oleh Fibernet. Kami memberikan wadah kepada perkumpulan IT di Semarang untuk pembelajaran, kali ini adalah bahasa pemprograman PYTHON,” kata Anita, sapaan akrabnya.(HS)

Share This

Karang Taruna Tanam 10.500 Bibit Pohon dalam Rangka Hari Menanam Pohon Indonesia

Jan Siap Diadu dengan Siapa Saja