Evalube Berbagi Kebahagiaan Bersama Komunitas Ojek Online dan 100 Anak Yatim

Tim Evalube membagikan makanan takjil bagi warga tak mampu di Semarang, baru-baru ini.

 

HALO SEMARANG – Bulan Ramadan 1442 H tahun ini masih dilalui dengan keprihatinan akibat pandemi Covid 19. Meski di masa sulit seperti ini, sebagai perusahaan oli asli Indonesia, oli Evalube tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Dalam mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” di beberapa daerah di Indonesia.

Pada penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity” tahun ini, sudah dilaksanakan dengan berbagi bersama mekanik bengkel di Kota Medan pada tanggal 24 April 2021 dan menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi pada tanggal 28 April 2021, serta berbagi bersama anak yatim piatu di Tuban pada tanggal 1 Mei 2021 yang lalu.

Selanjutnya baru-baru ini, Evalube juga bekerja sama dengan komunitas Calya-Sigra Ungaran, Salatiga, Kabupaten Semarang berkeliling membagikan makanan berbuka puasa kepada 100 komunitas ojek online dan pekerja informal di wilayah Semarang dan sekitar.

Tidak hanya itu saja, Evalube juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama serta memberikan santunan untuk anak panti asuhan Ar-Rodiyah, Kecamatan Sambiroto, Kota Semarang.

Kegiatan digelar secara sederhana dan khidmat, diwakili oleh Area Sales Manager Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta, Maman Suherman.

Brand Manager Evalube, Bambang Eka mengatakan, keluarga besar oli Evalube memanfaatkan momentum Ramadan di tengah pandemi Covid 19 untuk semakin menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” katanya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.