Escobar Makin Termotivasi, Pelatih Perseru Sebut Gol Menit Awal PSIS Bikin Pemainnya Syok

Striker PSIS, Silvio Escobar.

 

HALO SEEMARANG – PSIS memetik kemenangan dengan skor tipis, 1-0 atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (16/6/2019). Gol tunggal tim Laskar Mahesa Jenar dicetak striker asingnya, Silvio Escobar saat laga baru berjalan tiga menit.

Bagi Escobar, gol itu seakan menjadi bukti bahwa dia masih striker tajam, setelah gagal mencetak gol di empat laga sebelumnya.

Kelegaan pun dipancarkan mantan bomber maut Perseru Serui tersebut karena bisa pecah telur dan membawa PSIS meraih kemenangan perdana di kandang lawan.

“Alhamdulillah senang menunggu lama untuk bisa mencetak gol dan kita menang. Saya bersyukur hari ini bisa pecah telur,” ungkap Escobar, usai laga.

Escobar menyebut seluruh pemain tampil luar biasa untuk memenangkan laga. Kemenangan dan gol tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk terus tampil baik.

“Dengan gol ini tentu saya ingin bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Tentu juga ingin PSIS terus meraih kemenangan,” tambah pemain asal Paraguay tersebut.

Sementara pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih dalam jumpa pers usai laga menegaskan, gol PSIS yang dicetak pada menit awal membuat pemainnya syok. Diakuinya, para pemain Perseru Badak Lampung FC sempat kurang siap pada menit-menit awal laga karena ini merupakan laga kandang pertama bagi timnya di musim inj.

“Kami sebenarnya sudah bisa kembali ke performa setelah menit 25. Bahkan kami bisa mengendalikan permainan. Sayangnya banyak peluang yang kami buang percuma. Ke depan kami memang tak boleh membuang peluang,” katanya.

Diakuinya, PSIS lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang diperoleh. Meski hanya mendapatkan beberapa peluang saja, PSIS mampu mengkonversinya menjadi satu gol pada menit awal laga.

“Menit awal memang membuat pemain kami kurang siap, apalagi ini laga kandang perdana kami. Dan ini yang dimanfaatkan oleh PSIS untuk memberikan tekanan pada menit awal.

Sebenarnya secara perlahan kami mulai bisa menguasai laga. Hanya saja memang kami kurang bisa memanfaatkan peluang dan itulah yabg membuat saya kurang senang atas hasil akhir,” katanya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.