in

Eratkan Hubungan Kerja Sama, Hotel Quest Prime Bersama Sucofindo Gelar Senam Sehat

Suasana kegiatan senam sehat bersama antara karyawan Hotel Quest Prime Pemuda dengan PT Sucofindo, Jumat (29/9/2023).

HALO SEMARANG – Hotel Quest Prime, salah satu hotel yang terletak di pusat kota yaitu di Jalan Pemuda No 169, Kota Semarang menjalin kerja sama dengan Sucofindo dengan melakukan senam sehat bersama di halaman kantor pusat Sucofindo, baru-baru ini. Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memperkuat hubungan yang sudah terjalin dan makin mempererat tali silaturahmi antara kedua instansi.

Serta untuk menggali potensi kerja sama di bidang bisnis yang lebih luas antara Hotel Quest Prime dan PT Sucofindo, yang telah lama menjadi pemain terkemuka dalam industri mereka masing-masing. Senam bersama tersebut merupakan kegiatan yang memadukan olahraga, kesehatan, dan kebersamaan, yang secara simbolis mencerminkan nilai-nilai yang dipegang oleh kedua perusahaan.

Dalam acara ini, karyawan dan manajemen dari Hotel Quest Prime bersama dengan tim PT Sucofindo berpartisipasi dalam senam sehat yang menyenangkan dan bermanfaat. Kegiatan ini diharapkan akan memperkuat kerja sama yang telah terjalin dan membuka pintu bagi peluang-peluang kerja sama yang lebih besar di masa depan.

Marketing Komunikasi dari Hotel Quest Prime, Kezia mengaku senang bisa bersama-sama dengan PT Sucofindo dalam acara senam bersama ini. Dan kerja sama menurut dia, adalah langkah awal menuju kolaborasi yang lebih luas, di mana kedua belah pihak dapat saling mendukung dan bertumbuh bersama.
“Semoga ke depan dapat makin erat lagi hubungan kedua instansi untuk saling kerja sama dan melakukan lebih banyak kegiatan bersama lainnya,” harap Kezia.

Sementara itu, Fadhil, selaku Perwakilan PT Sucofindo menambahkan, pihaknya menganggap kerja sama ini sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan Hotel Quest Prime dan menggali potensi kerja sama yang lebih mendalam di berbagai bidang. “Apalagi saat ini bahwa kolaborasi antarinstansi sesuatu tidak bisa ditinggalkan supaya keduanya bisa berkembang bersama dan makin tumbuh besar,” pungkasnya.(HS)

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Minggu (1/10/2023)

Lima Cabang Pengurus PCNU Siap Dukung KH Rofiq Mahfudz Jadi Ketua PWNU Jateng