in

Enjoy di Milan, Lupakan Madrid

Brahim Diaz/dok

 

HALO SPORT – Brahim Diaz enjoy menikmati masa peminjamannya bersama AC Milan. Gelandang serang 22 tahun itu sudah melupakan keinginan balik ke Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini mulai dipinjam Rossoneri sejak 2020. Diaz bakal membela klub Italia itu hingga Juni 2023.

Musim lalu, dia mengemas tujuh gol dan empat asis di semua ajang. Performa ini membuat manajemen Rossoneri untuk terus menggunakan jasanya.

Brahim semakin berkembang pada awal musim 2021-2022. Midfielder kelahiran Malaga ini sudah membuat empat gol dan satu asis dari total tujuh pertandingan.

Diaz menegaskan fokus sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik buat Il Diavolo. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menuturkan Brahim masuk dalam rencana jangka panjang Los Blancos.

‘’Saya tak berpikir tentang itu (kembali ke Real Madrid). Saya ingin terus membantu Milan dengan gol, asis, dan yang terpenting adalah kerja keras,’’ ujar Diaz seperti dilansir dari Football Italia.

Brahim mengawal karier yuniornya bersama Malaga dan Manchester City. Dia punya lima penampilan bareng tim utama The Citizens tanpa menyumbang gol.(HS)

Share This

Masih Belum Berani Pasang Target

Bupati Batang Janji Teruskan Keluhan Nelayan ke Presiden Jokowi