in

Empat Pilar di Margorejo Pati Kompak Bagikan Masker dan Semprot Disenfektan

Aparat Koramil bersama polsek dan Pemerintah Kecamatan Margorejo, menyemprotkan disinfektan ke rumah penduduk untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PATI – Pemerintah Kecamatan Margorejo, Polsek, Koramil, dan sukarelawan membagikan masker, menyemprotkan disinfektan, dan woro-woro di permukiman penduduk, di Desa Muktiharjo.

Kapolsek Margorejo, AKP Purwito mengatakan kegiatan tersebut merupakan antisipasi dari perkembangan peningkatan yang terjangkit virus Covid-19, di Kabupaten Pati dan tindak lanjut dari hasil musyawarah bersama Forkompimda Kabupaten Pati.

“Kegiatan dilaksanakan, antara lain operasi masker serta pembagian masker kepada warga Dukuh Muktisari, pelaksanaan PPKM Mikro di rumah-rumah pasien Covid-19. Selain itu juga melaksanakan edukasi kepada pasien dan keluarga pasien, dan dilakukan penyemprotan didalam rumah pasien dan lingkungan sekitar rumah,” kata dia, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kapolsek Margorejo menambahkan Kegiatan penyemprotan tersebut bertujuan untuk memutus dan mencegah penyebaran virus corona, karena warga Desa Muktiharjo yang sudah ada yang terpapar dan menjadi korban virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu jaga kesehatan, mengurangi interaksi sosial, tidak berkerumun atau bergerombol dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah. (HS-08)

Share This

Tingkatkan Kemampuan Pelatih, KONI Kendal Gelar Pelatihan Penyusunan Program Latihan

Perangi Covid-19, Polisi Semprotkan Disinfektan Gunakan Water Cannon