in

Empat Gitaris Rock Meriahkan Acara Opening Corner Gibson Suryaputra Musik Semarang

Para gitaris rock meramaikan pembukaan Corner Gibson Suryaputra Musik yang beralamat di Jalan Gajahmada, Nomor 162, Kota Semarang, pada Jumat (22/3/2024).

HALO SEMARANG – Empat gitaris bergenre rock papan atas Indonesia yang ikut memeriahkan acara opening Corner Gibson Suryaputra Musik di Jalan Gajahmada Nomor 162, Kota Semarang, Jumat (22/3/2024). Sekaligus sebagai ajang untuk menyapa para penggemar musik dan para hobbies di Kota Lumpia.

Dari empat musisi yang akan tampil di antaranya ada satu sosok gitaris band metal cewek yaitu Prisa Rianzi. Sebelumnya Prisa dikenal pernah bermain musik bareng dengan grup band J-Rock. Selain itu, ada Ezra Simanjuntak (Zi Factor), Cella gitaris band Kotak, dan gitaris kawakan band rock Boomerang, John Paul Ivan. Saat acara, Prisa didapuk untuk beraksi dengan gitarnya, yang diharapkan mampu menghipnotis para audience. Lalu, disusul penampilan gitaris kenamaan lainnya, seperti Ezra Simanjuntak, Cella Kotak, dan John Paul Ivan yang tidak kalah gaharnya memainkan gitarnya.

Acara yang bertajuk Rockstar Experience yang diawali dengan pemotongan pita oleh Owner Suryaputra Musik, Tirza Christina Suryaputra, ini yang dikemas lebih santai, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Di dalamnya ada sesi tanya jawab, dan memberikan edukasi seputar dunia musik.

Tirza Christina Suryaputra, Owner Suryaputra Musik menjelaskan, bahwa dalam acara pembukaan Corner Gibson ini pihaknya mengundang empat gitaris bergenre rock. Sekaligus memperkenalkan show room musik terbarunya kepada para pelanggan setianya. Corner yang berada di lantai dua tokonya, juga bisa dikemas sebagai ruang edukasi dari para profesional atau musisi dan sebagai sarana menambah wawasan di bidang musik.

“Di sini sudah sering digelar konser, maupun memperkenalkan berbagai produk alat musik terbaru, dan tak hanya mewadahi bergenre musik tertentu atau rock saja, namun dipakai aliran musik lainnya. Misalnya, disesuaikan dengan genre musik lainnya yang berbeda aliran, seperti musik jazz, klasik, maupun pentas/saat ada lomba musik juga pernah digelar,” katanya.

Ke depan, dengan acara ini bisa makin memperkenalkan Corner, maupun toko musik lebih luas ke masyarakat. “Jadi makin besar lagi biar warga Semarang dan sekitarnya bisa mempunyai pilihan lengkap alat musik dengan harga terjangkau. Semua barang yang ditawarkan adalah produk original, semuanya baru dari brand internasional dan ternama lainnya. Di sini komplet, ada keyboard, drum, gitar, speaker, mixer audio dan lainnya,” pungkasnya.(HS)

Odong-Odong Ringsek Dihantam Trailer di Batang, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Jaring Talenta-Talenta Baru, Kementerian BUMN Buka Rekrutmen Bersama FHCI