in

Ekpansi Pasar, AQUA Elektronik Resmikan AQUA Inspired Shop Pertama di Semarang, Ini Lokasinya

Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu saat meninjau berbagai produk di Atlanta Elektronics Majapahit Semarang seperti brand AQUA, didampingi Kenji Sadayuki selaku President Director AQUA Elektronic Indonesia, Sabtu (30/3/2024).

HALO SEMARANG – Penyedia peralatan elektronik rumah tangga terbaik, AQUA Elektronik terus melakukan ekspansi untuk menjawab kebutuhan konsumen. Pada hari ini Sabtu (30/3/2024), AQUA meresmikan AQUA Inspired Shop pertamanya di Kota Semarang yang berlokasi di Atlanta Electronics Jalan Majapahit Nomor 336, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah.

Dengan mengusung konsep baru, AQUA Elektronik secara eksklusif menyediakan produk di berbagai kategori terutama untuk produk mid-high.

“Ini menjadi pembukaan AQUA Inspired Shop pertama di Semarang dan berkolaborasi dengan salah satu mitra dealer kami yaitu Atlanta Electronics. Pembukaan ini juga sebagai komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan produk AQUA di berbagai daerah di Indonesia. Konsep utama dari AQUA Inspired Shop adalah menyediakan jajaran produk mid-high dengan fungsi dan teknologi yang inovatif sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia dan memperkuat pengalaman pengguna,” ungkap Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia, di acara peresmian store yang juga dihadiri Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Sabtu (30/3/2024).

Pada pembukaan AQUA Inspired Shop ini, AQUA Elektronik juga memperkenalkan keempat produk high-end berbasis IoT pada masing-masing kategori. Pertama adalah kulkas The Smart Flexy Series AQR-CTD746RAG dengan fitur Fresher Shield membantu menjaga kesegaran dan rasa makanan beku hingga 99,4 persen. Lalu ada mesin cuci seri FQW-1160DF dengan drum berukuran 525mm yang bisa memuat pakaian berukuran besar seperti bedcover dan mencegah baju menjadi kusut, serta Color AI yang membuat tampilan panel berwarna.

Berikutnya ada AC AQA-KCR5VRAL, menggunakan teknologi sinar UV-C yang sudah diuji di Texcell Perancis dan dapat menonaktifkan bakteri dan virus termasuk Sars-Cov2 dengan efektifitas hingga 99,9 persen. Terakhir ada televisi super besar AQT98P900UX, TV berukuran 98” ini menawarkan sensasi menonton bioskop pribadi di rumah dengan kualitas gambar 4K HDR yang membuat gambar menjadi lebih tajam dan hidup.

Perjalanan transformasi AQUA Elektronik sebagai high-end premium brand, kata dia, juga dibuktikan di tahun 2024 ini dengan rencana meluncurkan 73 SKU produk model high-end dan 66 SKU untuk model mid-end. Sebagai bagian dari Haier Group, yang telah menjadi Brand No. 1 secara global selama 15 tahun berturut-turut, seluruh produk ini hadir karena memiliki dukungan pengembangan teknologi dan kemampuan produksi yang canggih.

Pada tahun ini, AQUA Elektronik juga telah menandatangani kerjasama dengan Badminton World Federation (BWF) sebagai mitra resmi di Asia Tenggara.

“Semua upaya atau support yang kami berikan ini merupakan cara dalam mendekatkan diri ke konsumen dan mendukung mitra bisnis agar AQUA elektronik semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” terang Sadayuki

Pada peresmian AQUA Inspired Shop ini, terdapat berbagai program promo menarik seperti Double Cashback Berkah Ketupat mulai 30 Maret hingga 21 April 2024 berupa e-voucher, Lucky Dip berupa Cashback mulai dari Rp 50 ribu- Rp 100 ribu, serta Diskon hingga Rp 200.000 bagi yang mau membeli dengan fasilitas cicilan menggunakan Home Credit Indonesia.

Khusus tanggal 6 April 2024 AQUA Elektronik menghadirkan special promo, Flash Sale dan Lelang pembelian produk mulai dari Rp 500.000 dimana customer berkesempatan mendapatkan produk AQUA Elektronik dengan harga sangat terjangkau. Tidak hanya itu, pada momen ini AQUA Elektronik juga membagikan souvenir ekslusif bagi customer yang beruntung.

“AQUA Elektronik secara khusus menghadirkan berbagai promo menarik sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen. Kami berharap hadirnya AIS ini, akan membantu konsumen mendapatkan kemudahan informasi, layanan, dan pembelian produk AQUA Elektronik dengan berbagai kecanggihan fitur dan teknologinya,” tambah Luminto Aribowo, Head of Sales Department AQUA Elektronik Indonesia.

Sementara, dalam kesempatan itu, Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyampaikan menyambut baik dengan pembukaan store Atlanta Elektronics Majapahit Semarang ini. Diharapkan, dengan adanya store peralatan elektronik baru di wilayah Pedurungan ini bisa lebih mendekatkan dengan konsumen, yang mencari berbagai produk elektronik kebutuhan rumah tangga.

“Sehingga pastinya penduduk di sini yang banyak di perumahan akan memerlukan barang elektronik akan kesini,” pungkas Mbak Ita, sapaan akrabnya. (HS-06)

Geger di Medsos Pengunjung Karaoke Argorejo Semarang Diamuk Warga, Ini Pemicunya

Diamankan Polisi, Ini Pengakuan Pria yang Diamuk Gegera Pembacokan di Argorejo Semarang