in

Ejek Performa Kamaru demi Partai Ulang

Jorge Masvidal/dok.

 

HALO SPORT – Jorge Masvidal, petarung kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC), memancing Kamaru Usman dengan ejekan di media sosial.

Pancingan ini dimaksudkan agar ada laga ulang. Kamaru, pemegang sabuk kelas welter UFC, mengalahkan Masvidal melalui kemenangan angka pada UFC 251.

Setelah berlaga lima ronde, Usman dinyatakan menang angka mutlak. Selepas kekalahan itu, Masvidal berkilah ketika itu dia hanya punya waktu persiapan selama enam hari.

Jorge menggantikan posisi Gilbert Burns yang terpapar virus korona. Masvidal, yang kini menempati peringkat keempat dalam daftar penantang, mengaku tidak dalam kondisi 100 persen. Dengan persiapan pas-pasan pun, dia cuma kalah angka.

‘’Merencanakan untuk menaruh saya ke dalam sebuah pelukan peti mati dan menginjak kaki, siapa yang dibodohi orang ini?’’ tulis Masvidal seperti dikutip dari MMA Junkie dan Twitter.

Jorge belum bertanding lagi sejak kekalahannya dari Usman. Sayang, partai ulang Usman kontra Jorge belum bisa dipastikan.

Bos UFC Dana White tampaknya tertarik dengan potensi rematch ini. Duel itu bakal terjadi di ajang The Ultimate Fighter 2021.

Masvidal (36) menyatakan akan sanggup mengatasi Kamaru jika memiliki persiapan yang baik. Menurut petarung berkebangsaan AS itu, Usman tidak seganas seperti yang diklaim selama ini.

Menjawab ejekan Jorge, Usman tenang-tenang saja. Pria berjuluk The Nigerian Nightmare ini yakin bakal menang KO jika kembali dipertemukan di oktagon.

‘’Kita akan melihat apakah pertarungan itu bisa terwujud. Saya selalu siap,’’ ungkap Usman.(HS)

Share This

Hendi Targetkan 1.641 Bedah Rumah di Kota Semarang Pada Tahun 2021

Sasar Kemenangan pada Musim Baru