in

Edukasi Pentingnya Prokes, Satgas Covid-19 di Batang Bagikan Masker Dalam Operasi Yustisi

Petugas Polres Batang memberikan masker dalam operasi yustisi di wilayahnya. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO BATANG – Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang dan Satpol PP, masih terus menggelar operasi yustisi dan mengedukasi masyarakat  akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, petugas tidak hanya menegur warga yang tidak mengenakan masker, tetapi juga memberikan secara gratis alat pelindung diri tersebut.

Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto melalui Kasihumas AKP Busono, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan pendisiplinan masyarakat, terkait protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batang.

“D isamping membagikan masker, juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, guna pencegahan Covid-19,” kata dia, Minggu (16/1/2022).

Dia berharap dengan kegiatan ini dapat menekan laju angka terkonfirmasi Covid-19 dan mengajak warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan lengah dan mewaspadai penyebaran virus varian baru, oleh karena itu, kemanapun dan dimanapun berada agar masker selalu dipakai,” kata dia. (HS-08)

Napak Tilas di Sekolah Soekarno, Ganjar Kaget Ketemu Kusno

Jaga Kelestarian Keanekaragaman Hayati, Kader IPDN Diajak Tanam Mangrove