in

Dybala Jadi Andalan, Ronaldo dalam Bahaya

Massimiliano Allegri/dok.

 

HALO SPORT – Pelatih baru tapi muka lama Juventus, Massimiliano Allegri, sudah merampungkan pertemuan dengan manajemen Bianconeri di pusat latihan klub, Continassa.

Allegri (53) bersama staf berdiskusi dengan Federico Cherubini (Direktur Olahraga) dan Pavel Nedved (Wakil Presiden). Dia juga telah berbicara dengan Presiden Juve Andrea Agnelli.

Pada intinya, Allegri menegaskan sulit bagi Juve untuk melanjutkan proyek bersama Cristiano Ronaldo. Di usia 36 tahun, sulit bagi CR7 untuk habis-habisan di lapangan.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, waktu Ronaldo bersama Bianconeri sudah habis, dan untuk terus menang harus ada perubahan.

Allegri siap membangun timnya di sekitar Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu bakal diberi keleluasaan berkreasi dan dimainkan di belakang striker utama.

Untuk mengisi pos bomber, allenatore kelahiran Livorno ini sudah punya pilihan. Mauro Icardi jadi bidikan.

Icardi saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang berkebangsaan Argentina ini sebelumnya moncer bersama Inter Milan.

Di posisi pemain jangkar, Paul Pogba (Manchrester United) jadi incaran. Jika Pogba gagal diambil, Allegri memiliki opsi merekrut Miralem Pjanic (Barcelona) atau Manuel Locatelli (Sassuolo).

Bagaimana dengan posisi di bawah mistar? Allegri akan senang jika Wojciech Szczesny mau bertahan.

Namun, dia juga berharap kiper milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kontrak Donnarumma bakal habis terhitung 30 Juni nanti.

Dengan demikian, Donnaruma bisa merapat ke Turin secara cuma-cuma. Dia memiliki potensi untuk meneruskan kejayaan Gianluigi Buffon.(HS)

Share This

Soekarno Dan Keberagaman Bangsa Indonesia

KTM Amankan Posisi Pembalap Moto2