in

Dukung UMKM, Kasubbag Humas Polres Blora Sambangi Perajin Akar Jati

Kasubbag Humas Polres Blora AKP H Soeparlan SH, saat berbincang dengan pemilik usaha kerajinan akar jati, Agung Budi, di tempat usaha itu di Desa Tempelmahbang, Kecamatan Jepon, Rabu, (26/05). (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Polres Blora berupaya memberikan semangat pada para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar terus berjuang untuk bertahan dan berkembang di tengah masa pandemi Covid-19.

Suntikan semangat itu antara lain disampaikan Kasubbag Humas Polres Blora AKP H Soeparlan SH, saat datang ke usaha kerajinan akar jati di Desa Tempelmahbang, Kecamatan Jepon, Rabu, (26/05).

Ketika berbincang dengan pemilik usaha kerajinan akar jati, Agung Budi, AKP H Soeparlan SH mengungkapkan bahwa kedatangannya ke lokasi itu, adalah untuk menyemangati dan memotifasi.

“Kita berikan semangat dan dulungan kepada pelaku UMKM, apalagi di masa pandemi seperti ini,” kata Kasubbag Humas Polres Blora, seperti  dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Lebih lanjut AKP H Soeparlan juga menyampaikan pesan dari Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, agar para pelaku UMKM terus berkarya, meski di tengah pandemi Corona.

“Pesan Bapak Kapolres, kita harus selalu semangat dan tentunya pintar pintar dalam mencari peluang usaha,” tandasnya.

Sementara itu pemilik salah satu kerajinan akar jati, Agung Budi mengungkapkan kegembiraannya dan mengapresiasi kehadiran Kasubbag Humas Polres Blora tersebut.

“Alhamdulilah, terima kasih atas kedatangannya pak, kami jadi lebih semangat,” kata Agung Budi. (HS-08)

Share This

TNI dan Polri Di Blora Intensif Pantau Lokasi Wisata

Beli Voucher Game Online Dengan Murah dan Mudah, Ini Berbagai Cara yang Menguntungkan!