in

Dukung Tingkatkan Kunjungan Wisata, Hotel Dafam Semarang Gelar Event Fun Run Lari Antar-Geng

Ilustrasi foto.

HALO SEMARANG – Hotel Dafam Semarang kembali menghadirkan serangkaian acara menarik dan penuh keseruan. Hal ini, sekaligus upaya untuk menjadi daya tarik wisatawan berkunjung sehingga mendukung peningkatan kunjungan wisata ke Kota Semarang.

Salah satu acara yang paling dinantikan adalah “Fun Run Lari Antar-Geng.” Acara lari ini diharapkan dapat menarik perhatian, baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang gemar berolahraga. Selain dikonsep unik, menariknya juga dari “Fun Run Lari Antar Geng” ini memungkinkan peserta untuk berlari dalam kelompok-kelompok kecil dengan teman-teman mereka. Kegiatan positif ini tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial di antara peserta.

Peserta akan menikmati rute yang mengelilingi keindahan Kota Semarang, mulai dari melintasi jalan-jalan yang bersejarah hingga taman kota atau ruang terbuka hijau.

Selain itu, untuk menyambut kedatangan keluarga yang menginap di Hotel Dafam Semarang, mereka juga menyelenggarakan “Cooking Class: Let’s Make Bento Box for Kids.” Acara ini dirancang khusus untuk memperkenalkan kelezatan khas Jepang kepada anak-anak. Dalam kelas ini, para peserta akan diajak untuk belajar membuat bento box yang lucu dan lezat dengan bahan-bahan yang sehat dan bergizi. Hal ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi anak-anak, tetapi juga memberikan kesempatan bagi orang tua untuk terlibat dalam kegiatan menyenangkan bersama anak-anak mereka.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Muh Roy Amazon menjelaskan, bahwa melalui Fun Run Lari Antar-Geng, pihaknya ingin mengajak semua orang untuk menikmati keindahan Kota Semarang sambil menjaga kesehatan dan mempererat hubungan sosial.

“Kegiatan serupa ini menjadi kali keempat yang diadakan hotel Dafam dengan berjalan sukses dan selalu disambut antusias peserta. Sebelumnya, kami mengajak komunitas lari dengan tema yang unik, ini sengaja dibuat untuk membuat masyarakat penasaran dan bergabung merasakan keseruan bersama dalam event lari kali ini,” ungkapnya, Sabtu (27/4/2024).

Sedangkan melalui Cooking Class: Let’s Make Bento Box for Kids, kata dia, juga ingin memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan bagi keluarga. “Dengan berbagai kegiatan menarik ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Semarang,” katanya.

“Dengan menghadirkan berbagai acara menarik seperti Fun Run dan Cooking Class, Hotel Dafam Semarang berharap dapat menjadi tujuan wisata yang lebih menarik bagi para pengunjung. Upaya mereka dalam mendukung daya tarik wisata Kota Semarang juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata lokal, serta meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Atlas ini,” imbuhnya.

Adapun program Cooking Class dengan tema Lets Make Bento Box for Kids by Hotel Dafam Semarang telah dibuka pendaftaran sejak awal April hingga 1 Mei 2024, dengan harga Rp 200.000,- net. Acara Cooking akan berlangsung pada hari Minggu, 5 Mei 2024 mendatang, pada pukul 10.00 – 13.00 WIB, bertempat di Hotel Dafam Semarang.

Selanjutnya, kata dia, untuk acara Fun Run Lari Antar-Geng akan digelar pada 9 Juni 2024. Dan sudah mulai dibuka pendaftaran hingga 1 Juni mendatang, dengan biaya pendaftaran mulai Rp 150.000,- net, dan ada spesial season only Rp 120.000,- net. “Dengan total hadiah hingga jutaan rupiah,” jelasnya.

“Untuk informasi reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi Sales Team (Emil +62 821 3509 4170, Septi +62 896 2737 0582, Dian +62 857 1366 4446), atau Reservasi hotel 0895-2458-0971, untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram kami @dafamsemarang,” pungkasnya.(HS)

Sukses di Batang, ‘Janji Manis’ Buka Outlet di Kebonagung Kendal

Gelar Halalbihalal di Kendal, Ketua PWM Jateng: Kita Diminta Bangun RS di Kalbar