in

Dukung Talenta Atlet Nasional Indonesia, AXA Mandiri Berikan Asuransi kepada Juara IBL 2021

Rudy Kamdani, Direktur Kepatuhan AXA Mandiri (kiri) dan Junas Miradiarsyah, Direktur Utama Indonesian Basketball League (kanan) bersama perwakilan dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta pada saat penyerahan asuransi jiwa kepada finalis Indonesian Basketball League (IBL) 2021.

 

HALO SEMARANG – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mewujudkan komitmennya mendukung Indonesian Basketball League 2021 melalui penyerahan asuransi secara simbolis kepada juara dan finalis Indonesian Basketball League (IBL) 2021, baru-baru ini.

Penyerahan asuransi ini melengkapi dukungan AXA Mandiri yang menyediakan asuransi kecelakaan hingga jiwa kepada para atlet, pelatih, serta ofisial klub, pada perhelatan IBL 2021 yang berlangsung dari 10 Maret hingga 6 Juni 2021 yang lalu.

Masing-masing pemain, pelatih & ofisial juara dan finalis IBL 2021 mendapakan asuransi jiwa selama setahun. Tim Satria Muda Pertamina Jakarta sebagai juara IBL, mendapatkan Uang Pertanggungan senilai Rp 500 juta. Sementara Pelita Jaya Bakrie Jakarta mendapatkan manfaat Uang Pertanggungan senilai Rp 250 juta.

Rudy Kamdani, Direktur Kepatuhan AXA Mandiri mengatakan, dukungan AXA Mandiri dengan memberikan manfaat asuransi jiwa ini merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat.

“Hal ini sekaligus menandai peran AXA Mandiri sebagai partner bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang terjadi di masa depan,” katanya.

Dalam hal ini, AXA Mandiri mendampingi para atlet baik di dalam maupun di luar lapangan pertandingan. Dengan semangat #KnowYouCan, segala risiko hidup dapat diantisipasi dengan baik dan prestasi terbaik dapat diukir demi kemajuan olahraga nasional.(HS)

Share This

Proses Perundingan Rencana Penggusuran PKL Ngemplak Simongan Masih Alot

Tenaga Kesehatan di Kudus Kurang, Kapolda Jateng Siap Bantu Terjunkan Nakes