in

Dukung Pulihnya Bisnis Wisata, Sheraton Yogyakarta Luncurkan Promosi Menarik

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

 

HALO BISNIS – Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisata populer di Indonesia. Romantisme Jogja dengan berbagai keindahan alam, seni dan budaya menjadi magnet yang kuat bagi setiap wisatawan.

Untuk mendukung pemulihan bisnis wisata Yogyakarta, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa meluncurkan banyak promosi melalui voucher unik yang ditujukan untuk keluarga, pasangan, dan lajang.

Deretan voucher Experience di bawah skema ‘Buy Now Stay Later’ menawarkan aktivitas menarik untuk menyatukan keluarga guna menciptakan pengalaman berkesan yang menumbuhkan momen kebersamaan. Waktu terbaik untuk menggunakan voucher ini adalah setelah selesainya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah.

“Mengingat meningkatnya permintaan akan isolasi mandiri dengan tujuan menjaga keamanan keluarga atau semata-mata karena alasan pekerjaan, paket all-inclusive Isolasi Mandiri sangat cocok untuk menginap yang aman dan menikmati lingkungan yang damai,” kata Harry Suryadharma, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, seperti dalam rilis yang diterima halosemarang.id, Selasa (13/7/2021).

Harry mengatakan, promo ini adalah upaya pihaknya untuk menjaga harga yang ditawarkan kepada tamu agar tetap menarik dan terjangkau untuk semua kalangan.

“Karena paket yang ditawarkan akan membawa kesenangan dan kesempatan menyenangkan bersama keluarga atau sahabat. Berbagai pilihan voucher yang tersedia, masing-masing menawarkan pengalaman yang unik dan berkesan untuk semua orang. Kami berharap dapat menyambut anda kembali di Sheraton Mustika Yogyakarta, dan membuat kenangan liburan keluarga yang paling berkesan di Yogyakarta,” menurut Harry.

Sheraton Mustika Yogyakarta telah menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat, berdasarkan pedoman dari Marriott International dan pemerintah setempat.

Penawaran voucher di resor ini berlaku untuk masa tinggal hingga 31 Maret 2022, dan hal ini menjadi penawaran yang menarik sekarang karena tersedia dengan harga spesial mulai dari Rp 500.000 per malam.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang terletak di lahan hijau seluas 5,4 hektare di jantung Kota Yogyakarta. Resor mewah bintang 5 dengan 246 kamar & suite ini, baru saja melakukan transformasi besar dan sekarang memiliki kategori kamar baru yang bergaya modern dan area publik yang diperbarui.

Pemandangan hijau yang luas dan tiga kolam tematik dengan latar belakang Gunung Merapi yang megah, koridor terbuka, dan area atrium menawarkan kesegaran udara yang sangat dibutuhkan untuk menikmati liburan mewah di lingkungan yang sehat dan higienis.

Tiga restoran dan bar yang khas menawarkan hidangan lokal dan internasional yang lezat di satu lokasi. Hotel ini juga menawarkan lebih dari 1.500 meter persegi ruang pertemuan, selain area luar ruangan (outdoor) yang menakjubkan untuk pengalaman pertemuan yang unik dan acara sosial yang tak terlupakan.

Fasilitas rekreasi meliputi Kolam Renang Taman Sari Water Castle yang menakjubkan, Pusat Kebugaran yang buka 24 jam dan salah satu Spa terbaik di Yogyakarta, Taman Sari Royal Heritage Spa yang menawarkan perawatan yang terinspirasi oleh tradisi Jawa kuno.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sheratonyogyakarta.com. Atau ikuti Instagram @sheratonjogja dan @sheratonjogjaweddings.(HS)

Share This

Gagal Bayar Tridomain Berujung PKPU

tiket.com Ajak Orang Tua dan Anak Susun Rencana Liburan Bersama