in

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Grobogan Vaksin 20 Mahasiswa

Petugas kesehatan melakukan pemeriksaan awal pada calon penerima vaksin Covid-19. Vaksinasi massal tersebut digelar Polres Grobogan, di Gerai Vaksin Presisi, di Mapolres Grobogan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Guna mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional, Polres Grobogan menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat dan mahasiswa An Nur Purwodadi, di Gerai Vaksin Presisi, di Mapolres Grobogan.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi, mengatakan pihaknya melakukan berbagai upaya untuk mempercepat vaksinasi, dengan harapan bisa membantu pemerintah segera mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity).

Sama seperti kegiatan sebelumnya, para calon penerima vaksin terlebih dahulu mengikuti proses screening, untuk menentukan layak atau tidak divaksin. Semua proses vaksinasi tersebut, juga tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Kami berharap mahasiswa bisa menjadi pelopor vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan. Mereka bisa ikut mengedukasi masyarakat,” kata Kapolres Grobogan, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Vaksinasi di Polres Grobogan diikuti oleh 20 Mahasiswa dari An Nur Purwodadi. Salah satu peserta vaksin Dinda (23) mahasiswi An Nur mengatakan bahwa ia sudah beberapa kali mencoba ikut kegiatan vaksinasi namun ia mengaku takut melihat kerumunan yang ada saat kegiatan vaksin massal.

“Terima kasih pada Polres Grobogan yang telah memfasilitasi kami untuk Vaksinasi,” kata Dinda. (HS-08)

Share This

Kapolres Cilacap Distribusikan Bantuan Beras ke Masyarakat Maritim

Mahasiswa di Brebes Bagikan Bansos pada Masyarakat Terdampak PPKM