in

Duhhh…. . Cessna C501 yang Ditumpangi Jatuh, Tarzan Meninggal

Foto : Getty Images via News.com

 

HALO SEMARANG – Sebuah kabar duka, datang dari dunia perfilman negeri Paman Sam. Joe Lara (58), pemeran Tarzan dalam “Tarzan in Manhattan”, meninggal dunia, setelah Cessna C501 yang ditumpangi mengalami kecelakaan di danau Percy Priest, dekat Smyrna.

Pesawat itu jatuh setelah lepas landas sekitar pukul 11 ​​pagi, Sabtu ketika hendak menuju Bandara Internasional Palm Beach.

Menurut Associated Press dan Variety, pihak berwenang mengindikasikan tidak ada korban yang selamat dalam musibah itu, termasuk istri dari Joe Lara, Gwen Shamblin Lara. Selama ini Shamblin dikenal sebagai penulis dan pendiri program diet berbasis agama.

“Upaya kami telah beralih dari upaya penyelamatan ke upaya pemulihan. Kami tidak lagi … mencari korban hidup saat ini,” kata Kapten Pemadam Kebakaran Rutherford, Joshua Sanders, dalam konferensi pers.

Joe Lara terkenal karena memerankan karakter Tarzan dalam film televisi CBS “Tarzan in Manhattan” pada tahun 1989 dan serial spin-off berturut-turutnya, “Tarzan: The Epic Adventures “Dari tahun 1996 hingga 1997.

Penghargaan lain yang diperoleh pria kelahiran San Diego, California 2 Oktober 1962 ini, termasuk film aksi” American Cyborg: Steel Warrior “(1993),” Steel Frontier “(1995),” Warhead “(1996),” Armstrong “(1998) dan” Doomsdayer “( 2000). Dia beralih dari akting ke musik country, pada awal tahun 2000-an, merilis album “Joe Lara: The Cry of Freedom” pada tahun 2009.

Dia dan Gwen Shamblin Lara, pendiri program diet berbasis agama Weigh Down Workshop dan Remnant Fellowship Church, menikah pada 2018. Mereka tinggal di Brentwood, Tenn. (HS-08)

Share This

Tingkatkan Pemberdayaan Umat, Pegadaian Gandeng PP Pemuda Muhammadiyah

Jokowi Bentuk Satgas Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja