Duel Level Tinggi dan Sangat Menuntut Fisik

Zinedine Zidane/dok.

 

HALO SPORT – Sesuai hasil undian, Real Madrid akan bersua Liverpool pada perempat final Liga Champions 2020-2021.

Hasil undian perempat final lain mempertemukan juara bertahan Bayern Munich kontra Paris Saint-Germain, Manchester City versus Borussia Dortmund, dan Chelsea ditantang Porto.

Pertemuan Madrid lawan Liverpool akan menjadi duel level tinggi dan sangat menuntut fisik. Dua tim ini juga masuk kategori elite di Liga Champions.

El Real menjadi raja dengan perolehan 13 gelar juara. Sementara The Reds mengemas enam titel.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menilai partai ini bakal menjadi pertandingan yang sulit. Menurut dia, kedua tim akan mendapat tuntutan yang lebih.

‘’Pada level ini, setiap tim sangat tangguh. Kami tahu tentang Liverpool, dan mereka akan menuntut fisik kami,’’ ujar Zidane seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Los Blancos lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 6 Apri. Sepekan kemudian bertandang ke markas Si Merah.

‘’Kami siap bermain di mana pun mereka menyuruh kami. Namun, kami lebih suka tampil di Stadion Alfredo Di Stefano,’’ tutur Zidane.

Di kubu Liverpool, manajer Juergen Klopp senang skuadnya jumpa Si Putih di babak delapan besar. Klopp pernah meladeni Zidane pada final Liga Champions 2018, dan The Reds menyerah 1-3.

‘’Ini mengasyikkan, sungguh. Saya sangat menantikan pertemuan ini,’’ ungkap Klopp seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

‘’Mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi itu keren,’’ tegasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.