Duel Dua Tim yang Sedang Melambung

James Maddison/dok.

 

HALO SPORT – Salah satu laga Boxing Day dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang menarik adalah duel Leicester City versus Manchester United (MU).

The Foxes akan menjamu MU di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) mulai pukul 19.30. Boxing Day merupakan pertandingan khas Premier League yang dimainkan sehari setelah perayaan Hari Natal.

Duel ini diyakini bakal berjalan sengit. Pasalnya, performa kedua tim sedang melambung.

Si Rubah menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara. Anak-anak asuhan Brendan Rogers mengemas 27 poin dari 14 laga.

The Red Devils juga tengah merekah. Setan Merah menempati urutan ketiga dengan 26 angka dari 13 partai.

Leicester menemukan sentuhannya lagi setelah hasil-hasil buruk pada awal Desember. Kemenangan atas Tottenham Hotspur merupakan modal berharga saat meladeni MU.

‘’Kami bakal menghadapi tim yang sedang berkembang pesat, jadi kami tak boleh membuat kesalahan fatal,’’ tutur Manajer Leicester Brendan Rodgers kepada BT Sport.

Bagaimana dengan The Red Devils? Pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer akan sangat tergantung pada kinerja Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal itu memberikan pengaruh positif sejak bergabung pada Januari lalu. Dia sudah mencetak 17 gol dari 27 laga di Premier League.

Namun, langkah gagah MU bisa terancam mandek di markas Si Rubah. Itu akan terjadi jika Harry Maguire dan kolega tak mampu menjaga konsistensi permainan. Inkonsistensi masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Solskjaer.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.